07 September 2018
CLUB MOTOR

Yamaha V-ixion Club Lombok


Bagi penggemar/pecinta motor yang hobi touring, khususnya pengendara V-ixion sekarang YVCI sudah membuka Chapter di Lombok yaitu perkumpulan penghobi v-ixion yang yang dinamakan Yamaha V-ixion Club Indonesia Lombok Chapter (YVCI-LM). Ini terbentuk awalnya dari sekedar cuma nongkrong & tukar pikiran tentang modifikasi motor aja, namun dengan waktu berjalan mr Bejog yang sering disapa oleh temannya berinisiatif membikin suatu klub sepeda motor. 

Yang pada saat itu pendirinya adalah sang bapak Ketua bejog, yoyomoto88, febri, pak polisi kita mas bayoe, eka mollen, rezza (udah pensiun), dan yang pastinya mr alexander banyot 007, mereka semua berniat membentuk klub ini dengan penuh semangat meskipun ditengah perjalanannya banyak sekali rintangannya namun kita semua bisa mengatasinya secara bertahap-tahap dan optimisme, dengan pelan - pelan kami mengumpulkan teman teman vixioner untuk ikut bergabung dan beberapa kali mmengutak atik struktur pengurus yang tepat yang sampai pada akhirnya pada tanggal 13 bulan Desember Tahun 2009. 

kami mengadakan deklarasi klub kami dengan jumlah anggota kami pada saat itu sekitar 35 orang. Dengan berjalannya waktu anggota kami terus bertambah tapi tidak dengan mudahnya keluar dan masuk ke klub kami agar tidak diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh masyarakat, tentunya kami mempunyai kriteria tertentu yang bisa masuk ke klub kami dan pastinya akan menjalankan pendidikan dasar untuk memperoleh nomer registrasi tetapnya yang sering kita dengar yaitu "prospect". 

Sampai saat ini klub kami masih tetap terus berjalan untuk menambah\mempererat persaudaraan dan silahtuhrahmi sesama brothehood dari segala penjuru di negeri tercinta kita ini. Bravo slalu buat Vixioner.

Bagi teman- teman yang pengen bergabung silahkan hubungi kami atau langsung aja dateng ke sekret kami di Jalan Pandawa, Cakra, Mataram. Bisa juga dateng ke tempat tongkrongan kami di Taman Udayana hari minggu jam 5 sore.(RV)


"salam brotherhood"

viewed :: 12503
Berita Terkait Lainnya :