13 Februari 2019
SHOWROOM MOTOR

Matic Fashionable Full Colour


Line up motor matik Yamaha belum habis! Belakangan memang motor sport lebih mendominasi dunia modifikasi. Tapi motor matik dan moped Yamaha juga masih sering dijumpai. Tidak bisa dipungkiri beragam alasan sang empunya tunggangan merias kuda besinya. Ada yang hanya untuk nongkrong bareng, ikutan kontes sampai hanya mejeng didepan bengkel sebagai referensi konsep modifikasi.
 
Pun demikian dengan Tukijan selaku pemilik dan modifikator asal ARM Motor. Lelaki enerjik ini memiliki trik jitu menjaring pelanggan dengan menyediakan salah satu contoh motor yang sudah dioprek total. Kebanyakan motor modifikasi karyanya hanya kelas sport. Namun sekarang disediakan juga motor matik untuk menjaring pelanggan dari kalangan anak muda gaul. Menurutnya, dengan banyaknya varian motor matik Yamaha, tidak menutup kemungkinan baginya mendulang rejeki.
 
Namanya modifikator harus banyak ide disamping kreasi mas. Makanya saya sarankan anak buah untuk merias motor matik sebagai acuan konsep yang masih digandrungi anak muda. Hasilnya, Yamaha Mio lansiran tahun 2008 ini jadi makin sedap dipandang mata, ujarnya. Motor-motor yang dibesut ARM Motor memang tidak pernah memakan waktu lama, paling lama bisa menyentuh dua mingguan. Sisanya, seharian bisa kelar motor dirias.
 
Yamaha Mio Sporty garapannya ini menghabiskan bajet sampai 7 juta rupiah dengan lama pengerjaan dua mingguan. Motor yang dikelir motif Valentino Rossi ini jadi semakin sporty dengan balutan konsep fashion racing look.  Tukijan juga mengaku akan menerjunkan hasil karyanya itu pada gelaran kontes. Motor sudah sempurna, semua sektor sudah berganti dengan aksesoris dan part keren sesuai konsep. Makanya, kalau memang ada gelaran kontes modifikasi saya siap menurukan motor ini, tutupnya.  [w33]
 
SPESIFIKASI:
Ban depan/ belakang: Mizzle 50/80-17   - Mizzle 60/80-17
Velg depan/ belakang: Custom full airbrush
Knalpot: CLD Racing
Spion: Custom
Jok: Custom airbrush
Footstep: Trusty
Blok mesin: Chrome
Jam/ charger HP: TDR
Selang CVT: Active
Shock belakang: Gazi
Mesin: Standar
Bengkel: ARM Motor, Jalan DR. KRT Radjiman, Pulo Jahe Jakarta Timur.

viewed :: 14166
Berita Terkait Lainnya :