15 November 2017
CLUB MOTOR

HMPC BREBES


Dunia otomotif penuh dengan dinamika, baik dari perkembangan kendaraan bermotor beserta teknologinya, maupun dari pelaku otomotif itu sendiri. Dari para pencinta ataupun hobies otomotif inilah seringkali terbentuknya sebuah klub otomotif.

Banyak sekali Klub Otomotif yang telah terbentuk khususnya di Jakarta, Honda MegaPro Club (selanjutnya disingkat dengan HMPC adalah salah satu Klub Bermotor Kendaraan Roda Dua yang terbentuk atas dasar kesamaan motor, sarana silaturahmi antar pemakai motor Honda MegaPro , serta mengembangkan hobi yang positif dibidang otomotif dengan berbagi ilmu dan pengalaman dalam berkendara dengan menggunakan motor Honda MegaPro.

Dari seringnya bertukar dan berbagi informasi serta cerita seputar kendaraan yang satu ini lewat sebuah maling list hondamegaproclub@yahoogroups.com para anggota mailing list menggalang pertemuan untuk menghadiri Kenduri Motor Nasional (Kemon) yang diselenggarakan Oleh Motor Plus dan otomotif di Parkir Timur Senayan, pada bulan Oktober 2003. Dari sini kegiatan dilanjutkan dengan "kopi darat" atau temu muka langsung di berbagai tempat, sebelum akhirnya berketetapan di pelataran parkir Kompleks Perkantoran Bidakara, Jakarta Selatan.

Belum adanya Klub Sejenis di Jakarta, turut mengilhami dan memberi semangat anggota untuk mendirikan sebuah klub motor yang bernama Honda Megapro Club (HMPC) yang secara resmi telah dibentuk pada tanggal 6 Desember 2003 yang di hadiri oleh lebih dari 18 Klub Motor yang telah lebih dulu berdiri di dunia otomotif.

Dengan populasi Motor Honda MegaPro yang begitu besar dan belum adanya satu klub resmi di Jakarta yang mewadahi dalam menyalurkan hobi otomotif ini, para anggota di HMPC optimis bahwa klub motor ini akan menjadi Klub Motor yang sangat prospektif.
Kini HMPC sekarang sudah punya 16 Chapter dan 8 Embrio dengan anggota kurang lebih 1200 anggota yang tersebar di seluruh wilayah Pulau Jawa ,Pulau Sumatera dan Pulau Sulawesi.



Club HMPC BREBES


kopdar : setiap sabtu malem minggu dan rabu malem kamis (rabu gaul) di alun-alun kota brebes, depan pendopo kabupaten brebes, mulai pukul 21.00 s/d selesai.

basecamp :Desa Kendawa 1 Rt.03/01 Kecamatan Jatibarang,Kab.Brebes 52261 (bro Puji Home's)

PIC: bro Iyang (Kechap) : 08156973331,bro Wi2d (Humas) : 085640431239,bro Puji : 085642724999..(RV)


viewed :: 11575
Berita Terkait Lainnya :