27 Juni 2019
CLUB MOTOR

Honda Tiger Bikers Club ( HTBC )


Banda Aceh,

Hondalover's yuk mengenal Honda Tiger Bayoran Club (HTBC), HTBC berawal dari beberapa orang pengendara Sepeda Motor Honda Tiger yang sering bertemu di bengkel AHASS Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang mempunyai hobby yang sama yaitu berkumpul dengan sesama penggemar Honda Tiger dan touring keluar kota bersama-sama dengan sepeda motor. 

Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin bertambahnya jumlah penggemar sepeda motor Honda Tiger yang ikut berkumpul bersama-sama yang berdomisili di Kebayoran dan sekitarnya maupun disekitaran Jakarta bahkan ada pula yang tingal di luar Jakarta pun turut bergabung di HTBC. 

Karena tidak ingin dibilang cuma kumpul-kumpul anak motor yang tidak jelas tujuannya, maka tergugah keinginan untuk membentuk sebuah perkumpulan penggemar sepeda motor atau biasa disebut club motor.

Pada tanggal 17 Oktober 2003, diadakan rapat yang dihadiri kurang lebih dua puluh orang. Agenda rapat itu adalah pembentukan club dan pemilihan Ketua Umum.

Pemilihan Ketua Umum sampai dengan pengurus-pengurus yang ada dibawahnya, dipilih secara aklamasi. Dan pada malam itu juga kami sepakat untuk memakai nama Honda Tiger Bayoran Club ( HTBC ) sebagai nama klub kami dan tanggal 17 Oktober sebagai tanggal berdirinya HTBC. 

Sejak tanggal 1 Desember 2003, HTBC resmi mengganti arti huruf B yang tadinya Bayoran menjadi Bikers. Jadi HTBC sekarang kepanjangan dari Honda Tiger Bikers Club ( HTBC ).(RV)

viewed :: 13259
Berita Terkait Lainnya :