22 September 2020
CLUB MOTOR

King Motor Club (KMC) Bengkalis - Riau


Diawali dengan rasa solider yang tinggi dengan harapan dapat mengembalikan pamor kendaraan bermotor roda dua jenis RX King, sekumpulan kaula muda bergabung membentuk kelompok yang diberi nama King Motor Club (KMC) Bengkalis - Riau. Ini dilakukan, karena dalam beberapa kurun waktu terakhir, citra RX King di nilai cenderung digunakan untuk kegiatan tidak baik, seperti jambret, rampok dan kegiatan tidak terpuji lainnya.

Sebagai langkah awal mengatasi opini itu, dan kalau mungkin dapat menghapuskan anggapan negatif yang sudah melekat bagi pengguna RX King, dimulailah era baru bagi pengguna RX King di Bengkalis. Era baru itu ditandai dengan dibentuknya King Motor Club (KMC) Bengkalis pada 19 Oktober 2007 lalu, menjadikan kumpulan yang di beri nama KMC Bengkalis terus berkembang hingga sekarang memiliki jumlah anggota aktif sebanyak 25 orang.

Asal-usul nama KMC BENGKALIS:
Dikarenakan misi dan visi sama dengan KMC Pekanbaru dan KMC Dumai, jadi para penunggang Raja YANG BELUM PUNYA NAMA INI memilih untuk memakai nama yang sama. Yaitu KMC (King Motor Club) BENGKALIS, dengan memakai nama kabupaten/kota di belakangnya.
Besar keinginan untuk mengembangkan nama KMC yang ada di RIAU.
Buat sementara waktu KMC cuma ada 3 di RIAU. dan akan menyusul kabupaten/kota lainnya di RIAU.  [w33]

viewed :: 14051

Berita Terkait Lainnya :