12 Juli 2019
SHOWROOM MOTOR

Modifikasi Yamaha Byson


Diatas ini ada desain modifikasi asik unik menarik mantap, dimana modifikasi seperti diatas merupakan modif rapi manis elegan dengan warna putih Grafis Ukiran yang minimalis. Trends modif Byson terlaris mantap, lihat saja di atas ini.

Bagi pecinta pabrikan garpu tala, itu sebutan lain untuk Yamaha Motor Kencana pasti sudah tidak asing lagi dengan motor ini, si bongsor yang direlease tahun lalu ini memang memang sedang laris manis. Modifikasi Byson ini banyak dirubah mulai dari body, kaki-kaki, pengapian, dan grafis.

Pada Byson Modifikasi ini Body Decal (Fearing) dipasang yang custom, cover headlamp di balut dengan fiber glass dan cover engine pakai ABS. Cakram depan dan belakang tak luput dari perubahan. Untuk cakram depan pakai merk PICO, cakram belakang pakai shogun 110 dan kepala babinya (calipper)  pakai Nissin yang dipakai di Satria FU. Selang Rem yang dipakai adalah merk CLD Racing.

Yamaha Byson Putih telah mengalami perubahan, CDI asli sudah tidak diganti dengan merk BRT POWERMAS (Dual band with switch CLD). Busi dan koil juga sudah diganti dengan merk Iridium Denso IU24 untuk busi dan Koil Merk KTC.

Karburator hanya dirubah di bagian Pilot Jet diganti dengan PJ Scorpio 17,5 dan Main Jet pakai punya Jupiter MX. Knalpot sendiri diganti dengan merk CLD full stainleis agar suara lebih gahar.Handle kopling dan rem pakai merk RIDE IT, lampu sein merk Bungbon dan untuk spion pakai merk KOSO. Modifikasi Byson cocok untuk dipakai harian karena tampilannya yang ciamik dan nyaman dikendarai.  [w33]


(RV)

viewed :: 111327
Berita Terkait Lainnya :