22 September 2020
CLUB MOBIL

Relival Autoclub


Menjalin pertemanan dengan penuh kebersamaan apapun kondisinya memang bukan hal yang mudah. Tapi hal ini justru bisa ditunjukan oleh komunitas bernama Relival Autoclub. Komunitas yang berdiri 14 Agustus 2009 ini memang sangat menjunjung tinggi yang namanya solidaritas sesama anggota.

"Relival sudah berdiri sekitar 5 tahun, anggotanya hanya 23 orang. Kenapa sudah lama tapi anggotanya sedikit, karena kami cukup selektif dalam memilih anggota. Intinya kita mau solid, yang nggak oke, nggak baik, suka kebut - kebutan, kita nggak terima," jelas sang ketua, Reinaldo Sugijanto.

Anak - anak Relival kebanyakan berdomisili di Jakarta Utara, "dua minggu sekali kita ada gathering, setiap hari Jum'at di Puri Marina Ancol," ujar Reinaldo. Dalam gahtering, Relival kerap kali menggelar pertandingan futsal, "kita memang tonjolin olah raganya, karena rata -rata dari kami senang bola," Tambah Reinaldo.

Dalam perjalanan-nya komunitas yang diisi mayoritas pelajar menengah atas ini, sebelumnya kerap mengikuti kontes modifikasi dan meraih sejumlah trophi.  "Rencana kedepan kita mau tambahin kegiatan positifnya lagi seperti baksos, mungkin mau ikut kontes lagi, tapi yang mau kita kejar adalah baksosnya," ucap Reinaldo.

Bagi yang berminat gabung dengan Relival Autoclub, bisa add pin bbm bro Funando Wijaya, yang menjabat sebagai humas, dengan pin 238d920f. Keep Solid Bro.(RV)

viewed :: 13458

Berita Terkait Lainnya :