21 September 2020
CLUB MOBIL

Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) Chapter Serang-Banten


Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) Chapter Serang-Banten telah sah diresmikan pada 3 Mei 2014 lalu. Peresmian SSCI Chapter Serang ini di hadiri oleh Pengurus Pusat SSCI, perwakilan Chapter Jabodetabek serta perwakilan dari Bengkel Resmi Suzuki DPM.
 
Secara simbolis, peresmian SSCI Chapter Serang-Banten ditandai dengan penyerahan Piagam Peresmian Chapter Serang oleh Budi Reginadi selaku Ketua Umum SSCI kepada Andri Wijaya yang terpilih sebagai Ketua SSCI Chapter Serang-Banten.
 
"SSCI Serang-Banten tidak hanya kumpul-kumpul saja, tetapi ke depannya kita akan melakukan hal-hal yang produktif untuk membesarkan SSCI Serang-Banten khususnya, dan SSCI secara umum," kata Humas SSCI Chapter Serang-Banten yang sekaligus Ketua Panitia peresmian SSCI Chapter Serang-Banten, Samsul Makrup.
 
Sementara itu Andri Wijaya mengungkapkan, SSCI Chapter Serang-Banten sudah menyiapkan agenda rutin, salah satunya adalah Gathering SSCI 4 Bulan sekali, serta akan melaksanakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian SSCI Serang-Banten terhadap lingkungan sekitar.
 
Bagi pengguna Suzuki Splash yang ingin bergabung untuk kopdar bersama SSCI Chapter Banten-Banten, bisa langsung ke Sekretariat SSCI Chapter Banten-Banten di Djavaempalima (Safana Cafe), Ramayana Serang Lantai 3a, Serang.(RV)

viewed :: 13690

Berita Terkait Lainnya :