27 Maret 2020
SHOWROOM MOTOR

Honda C70 Tahun 1980 Palangkaraya Choppycub Of Dayak


Glanets Radical Kustom merasakan aura berbeda ketika mengaplikasikan konsep Choppy gaya So-Cal south California dalam karya kustom bike pada 2013 ini. Lewat Honda C70 tahun 1980 milik Faisal Asrawi warga Palangkaraya, Kalbar. Purnama sang builder mencoba memberikan nuansa baru dalam lingkaran kustom. "Lewat kustom bike yang berjuluk Choppycub Of Dayak, berharap ada hal yang dapat kami banggakan lagi. "Kesempurnaan didapat dari sebuah kerja keras dalam menuangkan ide kreasi," terang Purnama Sultan Dasa Nugraha nama lengkap sang builder.

Penerapan Hotrods tentu bisa dilihat pada motor yang keliatan lowride, sosok seperti inilah gaya aliran Hotrods. Detail visualnya bisa dipantengin di ubahan rangka tengah dan depannya. "Konsep ini saya namai Choppycub gaya south California dengan mengambil tema budaya Kalimantan makanya saya juluki Choppycub Of Dayak," Jelas Purnama yang baru dikarunia satu Putra umur 1,5 tahun. "Julukan ini karena mengambil dari budaya Kalimantan khususnya Palangkaraya dan tentunya budaya Dayak karena pemilik motor asli Dayak," imbuhnya.

Honda C70Kesan budayanya kental tertuang dan terpampang di jok yang dicustom ulang dari bahan kulit sapi dan di craftool sesuai budaya Dayak. Motif cat dan ukiran pada blok mesin memperkental budaya Dayak. Lalu sebagai langkah akhir menambah kesan gaya Choppy, ban depan serta belakang ori-nya kena lengser. Ban depan belakang pakai produk Primax ukuran 2,5 in dengan pelek ring 17. Lalu belakang ukuran 6 in pakai pelek ring 14. Mantap.  [w33]

DATA MODIFIKASI
Ban Dpn : Primax 2,5 in ring 17
Ban Blkng : Primax 6 in ring 14
Lampu Dpn : Variasi
Pelek : Hand Made
MODIFIKATOR : Glanets Radical Kustom
Jl.Kapitan No.11, Bandung
CP 087825444919/(022)92370623

viewed :: 14788
Berita Terkait Lainnya :