27 Maret 2020
SHOWROOM MOTOR

Honda Mega Pro 2007 Fashion Minor Fighter


Banyak yang mengira jika aliran Minor Fighter (MF) bakalan tidak nyaman untuk dikendarai, dari perkataan itulah Priambodo Rangga Santoso yang tidak lain adalah penyuka aliran MF ingin membuktikan jika motornya masih nyaman dibuat harian.

Surya yang menggawangi bengkel KM7 Modified asal Surabaya ditunjuk untuk menjadikan MF enak diajak jalan-jalan, "Digabungkan ada diantara model euro, buntung dan naked. Supaya lebih nyaman bakal ada ubahan di beberapa titik nantinya," bilang Surya.
Sub frame belakang yang lebih dominan naik ke atas dirubah supaya nggak terlalu pegal ketika diajak jalan jauh, "Sudut kemiringannya dirubah beberapa kali untuk mencari yang paling nyaman," beber warga Tulungagung.

Lucunya lagi biasanya MF lebih ke arah aliran buntung yang dimana bagian bodi belakang buntung!, "Saya nggak mau kelihatan buntung, makanya saya minta supaya bodi belakang dibuat runcing layaknya single seater motor balap," pinta Rangga kepada Surya.
Untuk menyambungkan bagian bodi yang sudah dirombak, kaki-kaki pun dijamah modifikator kawasan keputih Surabaya dengan limbah moge. "Peleknya mengaplikasi milik Honda CB400, untuk sok depan dan swing arm pakai aftermarket tapi dipilih yang gede supaya cocok," tutup Surya.  [w33]

Data modifikasi :
Ban dpn : Shinko, 110/70 - 17
Ban blkg : BT 020, 160/70 - 17
Pelek dpn : CB400, 3 inch
Pelek blkg : V-Rossi, 4.5 inch
Sok dpn : Yoshimura
Sok blkg : YSS
Knalpot : Hand Made
Swing arm : Hand Made
Modifikator : KM 7, Jalan Keputih Timur 8 Surabaya. Telepon 085649069001

viewed :: 12633
Berita Terkait Lainnya :