16 Juli 2019
CLUB MOTOR

Vixion Independent Bali (VIB)


"Vixion Independent Bali"  disingkat VIB  lahir dari hobi yang sama dari para anggotanya, yaitu gemar mengendarai Yamaha Vixion. Dengan bangga VIB mengumandangkan slogan mereka, "Loyalitas Of Brotherhood".
 
VIB terbentuk 1 Januari 2013 lalu di Bali. Tanggal tersebut kemudian mereka jadikan sebagai hari lahir Vixion Independent Bali meskipun deklarasinya sendiri baru dilakukan 19 Januari 2013 di Beach Walk-Kuta-Bali.
 
Dengan terbentuknya VIB, para pengurus dan anggota berharap bisa Mempererat tali persaudaraan antar klub/bikers di nusantara pada umumnya dan di Bali pada khususnya. Rasa persaudaraan tersebut nantinya akan memunculkan sifat gotong-royong sesama anggota dan membina rasa persatuan dan kesatuan anggota. Tidak kalah penting, VIB selalu menekankan kesopanan berkendara di jalan raya serta mengutamakan safety riding.
 
Solid di dalam klub harus berimbas ke masyarakat di luar. Makanya, mereka juga selalu mengagendakan kegiatan-kegiatan sosial baik yang dilakukan klub sendiri maupun berkerja sama dengan pihak lain.

Sementara untuk melebarkan persaudaraan sesama klub motor, mereka juga kerap menghadiri kegiatan-kegiatan klub motor seperti JAMNUS PAVI NUSANTARA, serta acara anniversary klub-klub  lain yang berada di Bali  maupun yang di luar Bali. Saat ini, VIB lebih sering kopdar di Jalan Teuku Umar, Bali, tepatnya di seberang outlet "Eiger" sekitar pukul 21.00 WITA. [w33]

viewed :: 12985
Berita Terkait Lainnya :