11 Juli 2019
CLUB MOTOR

Soul GT Club Medan


Meski terbilang baru, tapi klub motor matik yang satu ini tak mau hanya berdiam diri menunggu anggotanya menjadi banyak.

Untuk kali pertama, komunitas yang menamakan diri mereka sebagai Soul GT Club Indonesia Chapter Medan ini menggalang aksi sosial di Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyag Orphana Gepulo Brayan Medan Sumatera Utara, sebagai salah satu dari sekian agenda yang sudah direncanakan.

Para pecinta Yamaha Soul GT yang baru saja menyelelenggarakan Musyawarah Nasional perdananya di daerah Puncak, Jawa Barat, berkomitmen bahwa bikers juga mempunya jiwa sosial dan peduli sesame. Kepedulian itu mereka tunjukan dengan berbagi kebahagian dan rejeki.

"Alhamdulillah mereka (anak-anak Yatim) menerima dengan senang hati, walau yang kami berikan tidaklah seberapa, tapi ternyata bisa membuat anak-anak merasa senang,"  ujar Bro Gatot, Ketua SGCI Chapter Medan.

Usai memberikan bantuan, para pecinta dan penunggang Yamaha Soul GT pun mengajak anak-anak yatim untuk bercanda bersama sebagai cara untuk menghibur mereka. Acarpun dilanjutkan dengan diskusi serta review kembali kegiatan yang telah dilakukan.

Berhubung nih motor dan club masih baru, Bro en Sis yang ada di Kota Medan yang mau gabung di Soul GT Club Indonesia bisa menghubungi Bro Gatot di nomer 081284723105.   [w33]

viewed :: 12522
Berita Terkait Lainnya :