15 Agustus 2020
CLUB MOTOR

Honda Streetfire Club Medan


Sebagai komunitas motor yang baru dibentuk pada awal Februari 2013 lalu, Honda Streetfire Club Medan terus menunjukkan eksistensi mereka di tengah masyarakat melalui beragam kegiatan antara lain seperti Jalan Sehat, Konvoi Tertib Lalu Lalu Lintas, dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya. Bahkan dalam waktu dekat komunitas motor yang dikenal solid ini akan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan Touring ke Pantai Cermin yang juga didukung oleh CV. Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara. Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2013 ini dipastikan akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, khususnya para pengguna Honda CB150R yang ada di Kota Medan. 

Terpilihnya Pantai Cermin menjadi tujuan Touring kali ini tentunya bukan tanpa alasan, selain memiliki pemandangan alam yang indah, kondisi jalan yang cukup lebar dan beraspal mulus pastinya menjadikan Touring menuju kawasan ini wisata ini terasa lebih nyaman. Namun dibalik semuanya alasan terbesar Honda Streetfire Club Medan memilih Pantai Cermin dikarenakan adanya niat baik menjadi komunitas motor yang mempelopori upaya untuk mengangkat objek wisata di wilayah Sumut agar lebih dikenal di masyarakat luas. 

Selain membangun keakraban antar sesama bikers, Kegiatan Touring ke Pantai Cermin ini juga merupakan upaya Honda Streetfire Club Medan untuk mengembangkan sayap, lebih memperkenalkan komunitas mereka kepada masyarakat. Jika saat ini Club yang diketuai Bro Aldes ini beranggotakan sebanyak 22 bikers, maka diyakini jumlah ini akan bertambah setelah setelah gelaran touring ini berlangsung. 

Tidak hanya sekedar Touring, namun kegiatan ini juga akan diisi dengan beragam hiburan menarik dan games seru khas Honda. Kebanggaan menjadi pengguna Honda CB150R Streetfire pastinya juga semakin terasa, karena di sela-sela kegiatan para bikers dari Honda Streetfire Club Medan akan saling bertukar pengalaman tentang bagaimana asyiknya menjalani aktivitas sehari-hari bersama sport paling keren dari Honda.

Aldes mengungkapkan Ia dan rekan-rekannya akan memanfaatkan moment touring ini untuk lebih mensosialisasikan komunitasnya kepada sesama pengguna Honda CB150R yang ada di Kota Medan, sehingga diharapkan nantinya banyak dari mereka yang akan tertarik untuk bergabung menjadi keluarga besar Honda Streetfire Club Medan yang berazaskan kekeluargaan. Kedepannya mereka berencana akan terus melakukan touring seperti ini, dan tentunya dengan lokasi wisata yang berbeda. 

" Menjadi pengguna Honda CB150R Streetfire dan menjadi bagian dari Sumut Honda bikers menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami berharap kegiatan yang terbuka untuk umum ini akan mendapat respon positif dari masyarakat dan akan banyak yang ikut berpartisipasi. Bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri untuk ikutan Touring bareng kita, dapat langsung menghubungi Bro Wahyu (085658546821), Bro Welly (085275430722), dan Bro Zaldi (085275746004), ditunggu ya", ujar  Aldes

Pesona Honda CB150R sebenarnya telah terbukti mampu memikat hati pecinta sport Kota Medan sejak awal peluncurannya di akhir tahun 2012 lalu. Keunggulan Honda CB150R Streetfire yang dibekali mesin DOHC, 6 kecepatan, dan berbasis Honda CBR150R terbukti berhasil menghipnotis setiap pasang mata yang melihatnya, tidak heran jika komunitas Streetfire Club Medan langsung terbentuk tidak lama setelah launching berlangsung. 

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini, dengan berkumpul dalam susana kebersamaan sambil menikmati keindahan alam Pantai Cermin tentunya Honda akan semakin SATU Hati dengan para pecintanya.  (RV)

viewed :: 13657

Berita Terkait Lainnya :