28 Mei 2014
SPORTS MOTOR

Marquez: Rossi Akan Sulit Dikalahkan Di Mugello


Laju Marc Marquez di musim 2014 belum terjegal. Pebalap Honda itu masih dijagokan untuk memenangi balapan selanjutnya. Namun, Marquez tidak sepenuhnya yakin menang karena Valentino Rossi.

Seri keenam MotoGP akan digelar di Italia pada 1 Juni mendatang. Dengan performanya sekarang, pebalap Honda itu diprediksi akan mampu memetik kemenangan keenamnya beruntun di Sirkuit Mugello.

Rossi menjadi satu-satunya penantang serius Marquez di musim ini. Pebalap Yamaha itu tiga kali finis sebagai runner-up dari lima balapan pertama yang dimenangi Marquez.

Sementara itu, Jorge Lorenzo, meskipun tengah mengalami masa yang sulit, tetap memiliki rekor yang oke dengan memenangi tiga balapan terakhir di Italia.

"Aku pikir Valentino akan sangat kuat di sana karena itu kandang dia tapi juga Jorge amat cepat di setiap tahunnya di sana dan itu akan menjadi balapan yang menarik," ujar sang juara bertahan yang dilansir MCN.

"Di Mugello aku pikir Valentino akan berusia 22 tahun lagi dan dia akan sangat sulit di kalahkan," lanjut Marquez.

"Sekarang aku dalam momen yang sangat bagus dan sepertinya untuk menang terlihat mudah dari luar tapi di dalam, kami harus terus bekerja dan terus meningkat," papar dia.      ..... (w33)


viewed :: 11119
Berita Terkait Lainnya :