26 Mei 2014
SPORTS MOBIL

Anjasara Wahyu Unggul di Indonesia Night City Slalom Malang 2014


Kejuaraan Indonesia Night City Slalom 2014 di sirkuit Kanjuruhan, Malang, sukses dan meriah digelar. Sebanyak 124 peslalom bersaing menjadi yang terbaik di seri II ini.

Anjasara Wahyu dari Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil menduduki podium pertama di kelas A Standard. Pendara Toyota Etios Valco dengan ban GT Radial Champiro SX2 ini berhasil mengalahkan Tommy Wijaya dan Raditya PA.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Ini semua berkat semua pihak yang mendukung. Ban GT Radial Champiro SX2 dapat meningkatkan performa Etios Valco yang saya gunakan. Grip ban Champiro SX2 sangat bagus, buat belok sangat nyaman, membuat mobil mudah dikendalikan," ujar Anjas.

Sementara itu, untuk kelas Free for All (FFA), peslalom NFT James Sanger berhasil meraih podium pertama disusul dengan Adrianza Yunial dari TTI di posisi kedua. Mico Mahaputra dari TTI di posisi ketiga. Walau kejuaraan ini merupakan kejuaraan open tire, ban GT Radial Champiro SX2 berhasil membuktikan ketangguhannya sebagai ban yang dapat meningkatkan performa kendaraan yang digunakan oleh para pebalap.

"Hasil kejuaraan malam ini cukup membanggakan, karena seluruh pebalap TTI berhasil mendapatkan podium. Seperti Anjas berhasil menjadi juara 1 kelas A standard. Alinka  juara 1 kelas wanita, Adrianza Yunial dan Mico Mahaputra juara 2 dan 3 di kelas Modifikasi. Tentu saja keberhasilan mereka berkat kerjasama yang baik, latihan yang keras, didukung dengan kualitas mobil Toyota Etios Valco serta Toyota Yaris dan ban GT Radial Champiro SX2. Semoga TTI dapat meraih gelar juara nasional," ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.

Seri 3 Indonesia Night City Slalom akan dilaksanakan di Solo pada pertengahan September 2014. Seri Malang sendiri diselenggaralan beberapa waktu yang lalu.      ..... (w33)

viewed :: 11356
Berita Terkait Lainnya :