11 September 2019
SHOWROOM MOBIL

Setara Dengan Mobil Sport Mewah, Mobil Ini Miliki Tenaga 1.000 Kuda


Tidak dipungkiri, mobil buatan pabrikan terkadang belum bisa memenuhi kebutuhan nyali pengendara saat melaju. Pilihan modifikasi mobillah yang kerap dipilih setiap pengendara, demi memenuhi nafsu mereka.

Nah kali ini rumah modifikasi Hennessey Performance asal Amerika menyulap performa Chevrolet SS dengan mampu menyemburkan tenaga hingga 1.000 tenaga kuda di 6.300 rpm.

Untuk membuat sedan balap ini melaju hingga cepat, Hennessey ini memilih untuk membuang mesin V8 LS3 pabrikan berkapasitas 6.2 liter, mesin standar Chevy SS.

Hennessey kemudian langsung mengganti mesin tersebut dengan mesin LSX 7.0 liter, dimana mesin ini memiliki kompresi piston yang rendah, dan semua bahan material yang dibuat oleh baja yang lebih berkualitas.

Tidak sampai disitu, mesin 8 silinder yang diadopsi kali ini juga dilengkai dengan peningkatan sistem injeksi dan 2 turbo yang lebih besar yang langsung dihubungkan dengan intercooler.

Bicara soal tampilan yang disajikan, Hennessey juga berhasil mengubah tampilan Chevrolet SS.

Seperti pada bagian panel bodi dengan menggunakan karbon Aero, perubahan pelek yang lebih sporty, dan sejumlah perubahan yang lebih macho pada bagian interior. Dimana tampilan ukiran dashboard membuat interior yang disajikan lebih mewah.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti, berapa biaya yang dikeluarkan untuk bisa melakukan modifikasi seperti ini.     ..... (w33)

viewed :: 13231
Berita Terkait Lainnya :