09 Juli 2018
SHOWROOM MOBIL

Mercedes-Benz G63 AMG Milik Frank Lampard Yang Sudah Dimodifikasi


Bengkel mobil asal London Yiannimize Refined selama ini dikenal sebagai bengkel modifikasi langganan para pesepakbola liga Inggris. Tercatat Djibril Cisse dan Bakary Sagna merombak mobilnya di bengkel ini.

Frank Lampard tak mau ketinggalan. Gelandang tangguh Chelsea ini juga membawa mobilnya untuk dimodifikasi di bengkel YR. Lampard menyerahkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Mercedes Benz G63 AMG miliknya untuk dimodif dan didongkrak kemampuannya.

Lampard tidak meminta perubahan ekstrim pada mobilnya. Bila dahulu Cisse meminta seluruh mobilnya dilapisi kulit ular, maka Lampard hanya meminta mobilnya dicat hitam dop saja.

Hampir seluruh bagian eksterior dilapisi cat berkelir hitam pekat termasuk bumper, grille, hingga rumah spion. Setelah selesai, SUV buatan Mercy ini nampak gagah dan bertambah sangar.

Sebagai informasi, SUV buatan Jerman ini mempunyai mesin 5,5 liter twin turbocharged V8 yang mampu mengembangkan daya hingga 563 tenaga kuda dengan torsi maksimum 561 lb-ft.

Lampard memang tak seperti pesepakbola muda Inggris yang lebih memilih tunggangan sedan sport. Layaknya seorang ayah dengan 2 orang anak, Lampard lebih memilih mobil tipe SUV yang lebih ramah pada keluarga.   [w33]

viewed :: 12723
Berita Terkait Lainnya :