06 November 2020
CLUB MOTOR

Klub motor Kawasaki Ninja 250 Bikers Club (KNBC) Makassar


Klub motor Kawasaki Ninja 250 Bikers Club (KNBC) Makassar bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Mubes sekaligus Rapat Kerja (raker) pengurus 2013-2014 ini digelar di Kawasan Wisata Bantimurung, Maros.

Ketua KNBC Makassar, Bro Budi, mengatakan, selain memilih pengurus baru, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyambung silaturahmi sesama anggota.

"Bisa dibilang konsolidasi internal karena ajang ini mempertemukan seluruh anggota semenjak KNBC Makassar berdiri," katanya di Makassar.

Menurutnya, sudah menjadi keharusan tiap periode kepengurusan disosialisasikan perubahan aturan dan program kerja organisasi kepada seluruh anggota KNBC dimanapun berada.

Sehingga ajang kumpul seperti ini merupakan momen yang tepat untuk memantapkan program KNBC Makassar.

Mubes dijadwalkan dihadiri oleh para pendiri dan anggota KNBC yang berjumlah sekitar 85 orang sesuai daftar registrasi klub.

Wakil Ketua KNBC Makassar, Mohammad Faiz Abadi Ayyub, menambahkan, selain membahas program kerja tahunan, termasuk keikutsertaan KNBC Makassar pada perhelatan Jambore Nasional Ninja 250 seluruh Indonesia, kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-3 KNBC.(w33)

viewed :: 17420

Berita Terkait Lainnya :