14 Agustus 2020
CLUB MOTOR

FORUM CLUB MOTOR BANDUNG (FCMB)


FORUM CLUB MOTOR BANDUNG (FCMB)
00.39  RIDER SQUAD  5 comments

By Ghani Azmee on Sabtu, 19 Mei 2012

 FORUM CLUB MOTOR BANDUNG adalah sebuah organisasi otomotif yang bergerak dalam Sosial Kemasyarakatan yang di dirikan oleh 23 Club motor pada Tanggal 27 Juli 2006 dan sampai saat ini keanggotaan di FCMB semakin berkembang sampai di luar kota Bandung.

 Sebuah organisasi Kaum Muda yang mewadahi Club motor Dikota Bandung dengan tujuan dapat menjadi tempat mengembangkan potensi dan kreatifitas para Bikers dan mengarahkan Club Motor dalam melaksanakan program kegiatan yang positif bagi Masyarakat.
FORUM CLUB MOTOR BANDUNG adalah sebuah organisasi otomotif yang bergerak dalam Sosial Kemasyarakatan yang di dirikan oleh 23 Club motor pada Tanggal 27 Juli 2006 dan sampai saat ini keanggotaan di FCMB semakin berkembang sampai di luar kota Bandung.

Ragam kegiatan yang dilakukan Di FCMB bertujuan untuk mengembangkan Potensi dan kreatifitas para Bikers dalam Club-Club Motor serta menegakkan legitimasi Club Motor di tengah masyarakat bahwa Club Motor merupakan kelompok yang menjalankan kegiatan positif.

Semoga apa yang kita muat dalam webblog bikersbersatu.wordpress.com dapat menjadi media komunikasi yang baik antar pengurus FCMB dengan Club Motor Anggota Ataupun FCMB dengan Masyarakat.
Berita dan Informasi seputar Aktifitas serta pelaksanaan Program FCMB dapat anda Lihat disini dan mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi Kita semua. terima Kasih.

Tentang
Kaum Muda Bukan Masalah, Melainkan Aset Bangsa.
Misi
VISI dan MISI:
1. Membangun persatuan dan persaudaraan sesama anggota
2. Membangun persatuan dan persaudaraan sesama club motor di seluruh Nusantara
3. Meningkatkan Apreiasi dan kekreatifitasan pemuda dalam pembangunan bangsa dan negara
4. Meningkatkan prestasi muda dalam bidang otomotif
5. Merekatkan nilai-nilai kesetiakawanan di kalangan club-club motor yang ada di kota bandung khususnya
6. Aktif ikut serta dalam mendukung Program-program pengembangan bidang otomotif
7. Aktif dalam menjaga serta memelihara nilai-nilai budaya luhur
8. Aktif ikut menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat
9. Membangun masyarakat dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi
10. Melakukan pendidikan latihan untuk pemberdayaan potensi pemuda
11. Membangun usaha bersama untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat
12. Mengadakan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat untuk melakukan pendidikan latihan untuk pemberdayaan potensi pemuda
13. Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat.
Keterangan
FCMB telah berhasil menjadi wadah yang lebih efektif dalam menggalang Persatuan & Persaudaraan di kalangan anak muda, sehingga mampu menciptakan paradigma baru dalam kepemudaan dengan bentuk yang lebih inovatif daripada ORMAS Kepemudaan lainnya. FCMB akan mejadi media pembelajaran bagi anak muda dalam berorganisasi serta dalam pengembangan potensi Diri dan mendidik kemandirian dalam pembangunan masyarakat yang sejahtera. FCMB dapat menjadi Infrastruktur Preventif dalam pencegahan konflik-konflik sosial dengan berperan sebagai sosialisator Pluralisme serta mengikis sikap Rasialis dalam kemajemukan masyarakat.(RV)

viewed :: 14359

Berita Terkait Lainnya :