16 Juli 2022
GARASI MOTOR

Kymco Perkenalkan X-Town CT 300 Maxi-Scooter Di Eropa



Naiknya harga bensin, meningkatnya permintaan untuk mobilitas, dan kekhawatiran kemacetan yang makin meningkat telah menyebabkan pergeseran dalam industri mobilitas global.

Hal ini terutama berlaku di Asia dan sebagian wilayah Eropa, di mana ruang dan biaya ekonomi untuk memiliki mobil sangat tinggi.

Dengan demikian, sepeda motor (khususnya skuter) mendapatkan momentum yang luar biasa, sehingga sukses menuai kejayaan dari lantai showroom.

Kita mengetahui fakta ini di Italia, yang mengalami peningkatan 42,5 persen dalam jumlah pengendara sepeda motor dalam kurun waktu lima tahun.

Kita juga tahu bahwa di Italia, jenis sepeda motor paling populer identik dengan skuter tua yang bagus.

Hal ini mengisyaratkan apa yang sebenarnya membuat pasar bergejolak: harga terjangkau, praktis, dan efisien. Gambaran serupa terjadi di bagian lain Eropa, dan terlebih lagi di Asia.

Meski demikian, sekarang jelas merupakan waktu terbaik bagi produsen untuk meluncurkan model baru agar sesuai kebutuhan pasar yang terus berubah.


Sekarang, pabrikan sepeda motor Taiwan Kymco telah membangun mereknya hampir seluruhnya pada model skuter.

Dipuji karena penawarannya yang andal, terjangkau, dan berkinerja baik, Kymco secara umum telah membuat reputasi yang baik untuk dirinya sendiri di seluruh dunia.

Untuk model tahun 2022, pabrikan ini telah merilis maxi-skuter berukuran sedang terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penduduk kota yang hobi bepergian.

Kymco X-Town CT 300 dibangun di atas fondasi yang sama dengan skuter maxi Kymco lainnya, dan karena itu berfokus terutama pada utilitas dan kepraktisan.

Hal ini dibuktikan dengan papan lantai skuter yang lebar, ruang penyimpanan di bawah kursi yang luas, dan kait rak yang dapat ditarik yang terletak di apron depan.

Kymco menawarkan kapasitas penyimpanan di bawah kursi yang cukup mengesankan dan mampu menampung helm full-face.

Lengkap dengan lampu LED dan pengisi daya USB, kompartemen penyimpanan di bawah kursi sangat nyaman.

Sehingga memungkinkan akses yang mudah untuk memasukkan barang-barang Anda kapan saja, siang atau malam.

Untuk styling, Kymco X-Town CT 300 mendapat bodywork sporty, lampu LED penuh, dan lampu sein LED ramping terintegrasi ke dalam bodywork.

Kaca depan yang besar, sadel two-up, step-up yang nyaman, dan pegangan penumpang menunjukkan bahwa Kymco X-Town CT 300 lebih dari siap untuk melampaui batas kota.


Untuk performa dapur pacu, Kymco X-Town CT 300 mengusung mesin 276 cc silinder tunggal berpendingin cairan dan injeksi bahan bakar.

Dengan output 22,8 tenaga kuda, itu lebih dari cukup untuk mempercepat laju Anda, baik di jalan kota maupun jalan terbuka. Tangki bahan bakar 10,5 liter menjanjikan jarak yang cukup jauh.

Maxi-scooter terbaru Kymco ini menggunakan ban depan dan belakang berukuran 13 inci, dan memiliki ketinggian jok yang sangat rendah yaitu 790 milimeter.

Tugas suspensi ditangani oleh garpu teleskopik standar di depan, dan shocbreaker kembar yang dapat disesuaikan di bagian belakang. Terakhir, skuter berhenti dengan rem ABS dual-channel sebagai standar.

Mengenai harga dan ketersediaan, Kymco X-Town CT 300 baru saja diluncurkan di Spanyol seharga 4.699 euro, yang berarti sekitar Rp73,2 juta per nilai tukar saat ini.

Model ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yang terdiri dari Satin Blue, Gloss Black, dan Graphite.


Sumber : id.motor1.com

viewed :: 1239

Berita Terkait Lainnya :