17 September 2021
GARASI MOTOR

Yamaha Segarkan Mio M3 125, Punya Warna Baru Harganya Rp 16 Jutaan



Yamaha kembali menyegarkan skuter matik (skutik) andalannya, Yamaha Mio M3 125. Kini, Yamaha Mio punya tampilan baru.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan grafis baru pada Mio M3 125. Kini, tampilan Yamaha Mio M3 125 lebih segar dan modern.


"Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran persnya, Senin (13/9/2021).

Yamaha Mio M3 125 kini mendapatkan tampilan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda.


Kini, Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna, di antaranya Metallic Black yang memadukan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah-orange, Metallic Red yang memadukan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam-biru-orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue yang memadukan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih-orange-hitam, dan warna Metallic White yang merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.


Yamaha Mio M3 125 yang tampil lebih segar itu sudah dapat dibeli di jaringan dealer Yamaha. Kini, Yamaha Mio M3 125 dijual dengan harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.

Yamaha Mio M3 masih mengandalkan mesin 125 cc berpendingin udara SOHC. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 7 kW pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Yamaha mengklaim Mio M3 cocok untuk anak muda yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian. Motor ini dibekali multi function key, dimana satu kunci memiliki tiga fungsi yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Motor matik andalan Yamaha ini juga sudah dilengkapi dengan Eco Indicator agar berkendara bisa lebih irit BBM.

Sumber : oto.detik.com

viewed :: 1126

Berita Terkait Lainnya :