25 Juli 2021
HEADLINE MOTOR

Suzuki Dan MV Agusta Siap Panaskan EICMA 2021



Suzuki dan MV Agusta siap meramaikan EICMA edisi ke-78 tahun ini, keduanya telah mengkonfirmasi partisipasi mereka. Suzuki akan bergabung dengan dua raksasa sepeda motor Jepang lainnya, Yamaha dan Honda, yang sebelumnya telah mengkonfirmasi keterlibatan mereka.

Menariknya, Suzuki akan menggunakan pendekatan teknologi agar pengunjung bisa mengakses model 2022 lebih detail sambil melihat lebih dekat model baru dengan jarak yang lebih aman. 

“EICMA adalah pameran yang luar biasa untuk semua orang yang terlibat dalam industri sepeda motor. “Ajang di Milan ini merupakan platform yang tepat bagi setiap pabrikan, terutama di masa sekarang ini,” jelas Direktur Divisi Motor dan Kelautan Suzuki Italia, Paolo Ilariuzzi.

Begitu juga MV Agusta yang juga akan menggairahkan pengunjung dengan model baru seperti yang diungkapkan oleh CEO, Timur Sardarov.

"Pameran di Milan adalah kesempatan yang tidak akan kami lewatkan Ini adalah pameran yang memungkinkan kami untuk berbagi gaya dan kekuatan mesin buatan Italia, yang menggabungkan teknologi dan rekayasa 'avant-garde' serta pengalaman lebih dari 75 tahun.

"Tahun ini kami tidak akan gagal untuk membuat kejutan untuk semua penggemar," katanya. EICMA 2021 dijadwalkan berlangsung di Milan pada 23 hingga 28 November.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 1208

Berita Terkait Lainnya :