21 Juli 2021
GARASI MOBIL

Bengisnya Tampang Panglima Perang RAM TRX 6x6 Bertenaga Hulk



Apocalypse Manufacturing memperkenalkan produk barunya, Warlord atau Panglima Perang yang merupakan kendaraan double cabin RAM 1500 TRX dengan penggerak roda 6x6. Perusahaan dari Fort Lauderdale, Florida ini mulai menerima pesanan sekarang dengan harga mulai US$250.000 atau sekitar Rp3,6 miliar.

Warlord menggunakan poros tengah milik Apocalypse yang menambahkan dua roda bertenaga lagi. Perusahaan juga memasang bingkai khusus menggunakan baja setebal 0,25 inci di bagian belakang.


Untuk tampilan agresif yang sesuai, ban medan lumpur 37 inci membungkus roda 18 inci. Sebuah ban cadangan berukuran penuh terletak di atas bak truk.

Sedangkan tenaga mesin, Warlord menggunakan mesin TRX standar dengan V8 6.2 liter supercharged yang bisa menghasilkan tenaga Hulk dengan 702 tenaga kuda dan torsi 881 Newton-meter. Truk ini menggunakan transmisi otomatis delapan kecepatan.


Seperti yang ditunjukkan di gambar, interiornya juga identik dengan TRX biasa. Kabin truk menawarkan perpaduan trim sporty, material mewah, dan fitur berteknologi tinggi, seperti tampilan infotainment besar yang berorientasi vertikal.


Jika kurang puas denan tampilan standar, Apocalypse menyediakan beberapa peningkatan utuk ban ukuran 40 inci, penglihatan malam thermal, dan lampu led bawah truk.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 1119

Berita Terkait Lainnya :