21 Juli 2021
GARASI MOBIL

Toyota Bongkar Habis-Habisan Dua Model Konsep GR 86



Terlepas dari konsep modifikasi yang sebelumnya diungkap melalui perusahaan tuning SARD, TOM's dan HKS, Toyota kini mengungkap dua konsep lain yang bisa dijadikan panduan oleh calon pemilik mobil sport berpenggerak roda belakang Toyota GR 86.

Seperti dilansir dari Autopro, Dua konsep yang dipamerkan berasal dari TRD, sedangkan GR 86 lainnya hadir dengan aksesori dari GR Parts. 

Dimulai dengan Toyota GR 86 GR Parts Concept, mobil ini mengusung konsep balap yang relatif agresif seperti ventilasi udara masuk, sistem pembuangan, lip spoiler, sirip udara aerodinamis, serta body kit lebar 1,7 inci.

Selain itu juga hadir dengan side skirt serat karbon, spatbor belakang dengan ventilasi udara, diffuser yang lebih besar, serta sayap belakang ala GT sebelum diakhiri dengan pelek aluminium tempa 19 inci.

Yang pasti, modifikasi yang dilakukan ini sudah cukup untuk membuat GR 86 Anda siap menerjang sirkuit apa pun, atau sekadar ikut hari sirkuit akhir pekan.

Konsep modifikasi lain oleh TRD lebih cocok untuk jalanan, di mana ia juga hadir dengan perubahan seperti bibir depan yang lebih besar, side skirt baru, bumper belakang custom, spoiler ekor bebek, dan pelindung corong pengisian bahan bakar.

Tak hanya itu, TRD juga memasang pelek TRD 19 inci, kaliper rem monoblock Toyota GR , rotor berventilasi, serta sistem knalpot TRD custom yang diakhiri dengan empat ujung knalpot.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 1134

Berita Terkait Lainnya :