14 November 2017
SHOWROOM MOTOR

Triumph Hellfire : Triumph Street Triple 675 Versi Flat Tracker


Salah satu agen sepeda motor Triumph di Jerman, Motocorner memperkenalkan Triumph Street Triple 675 dalam versi flat tracker yang mereka beri nama Hellfire. Sekilas mendengar namanya, pasti Anda akan berasumsi bahwa sepeda motor Triumph Hellfire ini merupakan motor yang ganas dan garang, namun pada kenyataannya model ini sangat jinak.

Triumph Hellfire yang merupakan transformasi dari Triumph Street Triple 675 ini hadir dengan bagian tubuh yang terbuat dari bahan plastik thermoformed yang telah membuat perubahan tampilan drastis motor besutan pabrikan asal Inggris ini.

Selain itu, penggunaan roda berukuran 17 inci dengan ban ala motorcross juga membuat motor ini semakin terlihat gagah dan garang. Sedangkan sistem knalpot BOS Performance yang juga turut disematkan oleh Motocorner membuat Triumph Hellfire  ini memiliki kekuatan lebih. Selain itu speedometer digital dengan ukuran kompak yang diletakkan di dashboard-nya juga siap memberikan informasi penting pada pengendaranya.

Sedangkan untuk harga jual Triumph Hellfire diproyeksikan akan dibanderol seharga 12.000 poundsterling atau sekitar Rp 240 juta, sepertinya merupakan harga yang pantas untuk motor ini.     ..... (w33)


viewed :: 11801
Berita Terkait Lainnya :