16 September 2019
SHOWROOM MOBIL

Modifikasi DC Design India Bikin Ford EcoSport Tampil Beda


Spesialis aftermarket DC Design, India, mengungkapkan paket modifikasi lengkap untuk Ford EcoSport. Seperti yang ia lakukan pada Renault Duster, DC Design secara total mengubah tampilan crossover terkecil Ford di luar maupun di dalamnya.

Perubahan yang paling mencolok ada pada bagian depan, dengan lampu utama bergeser ke bawah di bagian bemper dengan desain bulat, sementara bekas tempat lampu utama diisi lampu sein dan Daytime Running Light LED.

DC Design juga mengubah bentuk bemper depan sehingga memiliki lubang saluran udara lebih besar. Sayangnya DC tidak menyertakan foto bagian belakang sehingga kita tidak tahu apa yang menjadi fitur tambahannya.

Di bagian dalam, DC Design mengubah layout tempat duduk dari 2+3 menjadi 2+2 sehingga bangku belakang memiliki pembatas tengah yang difungsikan sebagai tempat penyimpanan barang, sandaran tangan serta penempatan pengontrol multimedia.

Bangku belakang individual tersebut dapat disetel secara elektris dan memiliki sandaran punggung yang dapat direbahkan (reclining backrest). Penopang belakang juga mendapat unit blower AC di atas sandaran tangan jok depan serta dua layar LCD besar.

Selain penggantian layar tengah Ford Sync dengan yang lebih besar, EcoSport modif ini dibekali sistem pencahayaan interior sesuai dengan mood.

Bisa dipastikan kreasi DC Design tentu tidak difokuskan untuk pasar lokal mereka, karena setahu kami, masyarakat di India memperlakukan kendaraan apa adanya alias tidak hobi modifikasi. [w33]

viewed :: 13642
Berita Terkait Lainnya :