31 Maret 2019
CLUB MOTOR

Byonic Kotabaru


Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru adalah club motor non politis, non komersial dan bersifat amatir / hobi semata - mata dan ber-azaskan Pancasila yang dilandaskan pada UUD 1945.

Maka, terbentuknya Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru pada tanggal : 06 Juni 2012, bernaung di bendera yang sama yaitu Byonic  (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Nasional.

Bedasarkan niat dan hobi dari beberapa pengguna motor YAMAHA Byson yang ingin mewujudkan sebuah tali persaudaraan dengan simbolis SAFETY RIDING, dan mengenal berbagai macam kegiatan positif yang diterapkan oleh UUD tentang lalu lintas yang terbaru. Bedasarkan dari bermacam-macam kasus tentang banyaknya penyalah gunaan keselamatan yang di remehkan oleh kalangan pengguna jalan atau pun geng motor yang marak / trend di indonesia sekarang ini. Suatu kebanggaan bagi kami kepada keluarga besar YAMAHA indonesia dan khususnya kepada KEPOLISIAN yang telah mendukung segala kegiatan positif yang kita kami lakukan untuk kedepannya.

Dengan dibentuknya Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru, dimana setiap kegiatan  membawa visi dan misi pembangunan komunitas yang lebih baik dan di bekali dukungan dari Kepolisian Resort Kotabaru, maka kegiatan Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru bukan hanya sekadar untuk menyalurkan kegemaran berkendara motor dengan motor byson melainkan juga berusaha menjadi panutan dalam menaati peraturan lalulintas dan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat.  [w33]

viewed :: 12500
Berita Terkait Lainnya :