01 Oktober 2018
CLUB MOBIL

FK3O (Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif)


Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) telah genap berusia 5 (lima) tahun, sejak dideklarasikan pada tanggal 11 November 2008 yang lalu, oleh 11 orang yang memiliki visi yang sama, yaitu mempersatukan klub dan komunitas otomotif, terutama roda empat, ke dalam satu wadah.

Dalam perjalanannya, secara organisasi FK3O menjadi sebuah asosiasi, dan hingga saat ini telah beranggotakan lebih dari 200 klub dan komunitas otomotif roda empat di seluruh Indonesia.

Selain membentuk kepengurusan pusat yang disebut Pengurus Besar, yang dipimpin oleh Presiden FK3O, Amroe Wahyudi, FK3O juga telah membentuk 4 (empat) kepengurusan daerah yang telah definitif, yaitu FK3O Jawa Timur, Jawa tengah, Tangerang Raya, dan Bali. Dalam waktu dekat juga akan dibentuk kepengurusan daerah FK3O Jawa Barat.

Perayaan hari ulang tahun FK3O yang keempat yang lalu digelar di Speedy Karting, Hanggar Teras - Pancoran, Jakarta, dengan tema "Unity in Harmony". Selain mengundang klub-klub anggota FK3O, juga mengundang media otomotif serta pelaku-pelaku industri otomotif yang selama ini telah banyak mendukung kiprah FK3O di dalam dunia otomotif di Indonesia.

Harapan ke depan, sesuai dengan visi dan misinya, FK3O diharapkan dapat semakin meningkatkan peranannya sebagai wadah pemersatu klub / komunitas otomotif di Indonesia, yang pada akhirnya akan meningkatkan peranan klub / komunitas otomotif sebagai stakeholder dari industri otomotif di Indonesia secara keseluruhan. [w33]

viewed :: 14647
Berita Terkait Lainnya :