08 April 2021
HEADLINE MOBIL

Truk Semi Bawa Ferrari SF90, Porsche 911 Ditabrak Kereta Api Di Texas


Kami akan membuka artikel ini dengan kabar baik, dan ini adalah berita yang sangat bagus. Terlepas dari bencana yang selalu datang ketika kereta menabrak semi-truk, tidak ada korban jiwa atau bahkan cedera yang dilaporkan. Itu mengejutkan mengingat skala tabrakan ini, tetapi ada beberapa korban otomotif. Beberapa korban yang sangat mahal.

Itu karena truk yang dimaksud sedang menarik trailer tertutup berisi mobil-mobil eksotis. Menurut laporan dari The Leader, tabrakan itu terjadi 1 April di Houston di mana truk tersebut mencoba melintasi rel dan berada di tengah tinggi. Rupanya, tidak ada cukup waktu untuk memberi tahu petugas kereta api, meskipun setidaknya kereta barang yang mendekat bergerak agak lambat. Dampaknya membuat rig tidak berdaya tetapi hanya mendorongnya sedikit dari persimpangan.


Namun, tabrakan tersebut cukup untuk menyebabkan kerusakan yang signifikan pada trailer, dan yang lebih penting bagi kami penggemar mobil, kendaraan di dalamnya. Odlavso di Reddit dan Instagram berbaik hati membagikan beberapa foto insiden tersebut dengan Motor1.com, termasuk sekilas sebuah roda Ferrari di belakang dinding trailer yang kusut. Menurut Road & Track, itu adalah SF90 Stradale yang terkena dampak paling parah. Itu sangat menyakitkan jiwa.

Di trailer juga ada Ferrari 488, Porsche 911 klasik, dan mungkin Bentley. Tidak semua kendaraan dapat dilihat di tempat kejadian, dan untuk alasan yang jelas, tingkat kerusakan mobil tidak diketahui. Trailer kemungkinan besar mengalami kerugian total, dan rig mungkin bebas dari kerusakan. Rupanya, pengemudi truk itu tidak mengenal daerah tersebut dan menemukan penyeberangan yang tidak pernah dimaksudkan untuk menangani trailer panjang dan rendah. Dengan SF90 Stradale dalam campuran, ini memang akan menjadi kesalahan yang sangat mahal ketika semua dikatakan dan dilakukan.


Sumber : motor1.com

viewed :: 137

Berita Terkait Lainnya :