08 April 2021
HEADLINE MOBIL

Sleeper King: GMC Typhoon Yang Sepertinya Chevy Blazer Adalah Kegilaan


Chevy S-10 Blazer adalah SUV dua pintu sederhana dari tahun 90-an yang menyaingi versi Ford Bronco sebelumnya. Tidak seperti versi crossover Blazer saat ini, model lama dianggap sebagai off-roader berbasis truk yang hebat. Melihat satu dalam kondisi sempurna untuk dijual hari ini bukanlah pemandangan yang langka, tetapi contoh khusus yang kami temukan ini layak untuk Anda perhatikan.

Terdaftar di Seibels Auto dan saat ini berlokasi di Pennsylvania, S-10 Blazer putih ini sebenarnya adalah GMC Typhoon 1992 di bawahnya. Untuk kacang mobil, Anda tahu apa artinya dan Anda akan setuju bahwa ini adalah salah satu tidur paling gila yang akan Anda temukan.


Menurut deskripsi yang ditulis dengan jujur ​​dari daftar itu, kehidupan masa lalu S-10 Blazer, GMC Typhoon asli, terlibat dalam kecelakaan mobil pada tahun 1994 pada jarak 11.000 mil. Totalnya oleh perusahaan asuransi, dibeli oleh pemilik berikutnya dengan harga hampir $ 6.000. Pekerjaan restorasi dilakukan pada tahun yang sama, mengubahnya menjadi Chevy S-10 Blazer yang kita lihat di foto hari ini.

Karena unit total sebelumnya hanya perlu mengganti semua kelongsong bawahnya, mesin asli dipindahkan. Sebagai catatan, Typhoon menggunakan versi yang sangat dimodifikasi dari mesin Vortec GMC Jimmy yang dibagikan dengan GMC Syclone.

Dengan asumsi bahwa semua upgrade Typhoon asli sudah ada, termasuk turbocharger Mitsubishi yang menghasilkan tenaga 14 psi, S-10 Blazer yang sederhana ini harus menghasilkan 280 tenaga kuda (209 kilowatt) dan torsi 350 pon-kaki (475 Newton-meter). Sebagai perbandingan, S-10 Blazer terkuat yang pernah ada di ruang pamer hanya menghasilkan tenaga 160 hp (120 kW).

Jadi, lain kali Anda melihat S-10 Blazer putih di jalan, Anda mungkin perlu mempertimbangkannya. Sleeper King ini saat ini dijual seharga $ 23.988 di hampir 29.000 mil, dan hanya masalah waktu sebelum seseorang memutuskan untuk menambahkannya ke garasi mereka.

Sumber : motor1.com

viewed :: 140

Berita Terkait Lainnya :