23 Februari 2021
HEADLINE MOBIL

Toyota Yaris GR Bakal Masuk Ke Indonesia, Pemesanan Dibuka Bulan Depan


Toyota Yaris GR (Gazoo Racing) dikenal sebagai hatcback sport dengan performa tinggi di kelasnya. Mobil sport ini bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Tenaga penjual dari salah satu dealer resmi Toyota di kawasan Jakarta Selatan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, mobil sport tersebut sudah bisa dipesan mulai Maret 2021.

"Rencananya, (Toyota Yaris GR) baru bisa dipesan bulan depan (Maret 2021) dan siap dikirim ke konsumen pada November (2021) nanti," ujar tenaga penjual tersebut saat dihubungi media.

Sementara untuk unitnya, diperkirakan hanya tersedia 125 unit dengan dua pilihan warna, yakni Emosional Red dan Platinum White. Harganya berkisar Rp800 juta hingga Rp850 juta on the road (OTR) Jabodetabek.

"Kalau jumlahnya hanya disediakan 125 unit. Pilihannya juga hanya dua warna, Emosional Red dan Platinum White dengan harga antara Rp800 juta sampai Rp850 juta OTR Jabodetabek," katanya.

Sebagai informasi, Toyota Yaris GR merupakan mobil dua pintu yang dibekali mesin 1.600 cc 3-silinder turbo yang sanggup memuntahkan tenaga 261 hp dan torsi maksimal 360 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melewati transmisi manual 6-percepatan.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 149

Berita Terkait Lainnya :