30 Januari 2014
SPORTS MOBIL

Bersama Tim Jagonya, Sean Bidik Podium F3


Sean Gelael akhirnya bergabung dengan tim baru Jagonya Ayam with Carlin. Menghadapi kegiatannya di tahun 2014 ini, Sean telah melakukan test di akhir tahun lalu bersama dengan tim barunya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tim Carlin" kata Sean. "Kami sempat melakukan testing selama beberapa hari dengan baik di Spanyol beberapa waktu yang lalu. Dan saya melihat, bahwa Tim Carlin ini adalah suatu tim yang sangat professional, dan mereka akan memberikan segalanya bagi pebalap muda seperti saya untuk bisa meraih kesuksesan".

Sean Galael akan bertarung di FIA F3 Eurpoean Championship (11 round), British F3 International Series (3 round) , Master F3 Zandfoort & Macau GP F3. Kali ini, Sean akan ditemani oleh rekan-rekan satu timnya, yaitu Antonio Giovinazzi dari Italia, dan pembalap Red Bull Junior, Tom Blomqvist dari Inggris.

Tim Carlin sendiri adalah sebuah tim yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Didirikan oleh Trevor Carlin, saat ini Tim Carlin turut berkompetisi di beberapa kelas kejuaraan, seperti Formula 3 Eropa, Formula 3 Inggris, Kejuaraan GP3, GP2 dan Formula Renault 3.5. Telah melahirkan banyak pebalap hebat, seperti Juara Dunia Formula 1 Sebastian Vettel, sampai dengan saat ini Carlin telah berhasil membawa pembalap-pembalapnya menjadi juara di berbagai kejuaraan sebanyak 260 kali.

Sean Galael adalah seorang pembalap muda Indonesia yang tahun lalu sudah menjalani kerasnya persaingan kompetisi di Formula 3 Eropa dan Inggris dan berhasil naik podium sebanyak 3 kali( OF )


viewed :: 11744
Berita Terkait Lainnya :