20 Januari 2021
GARASI MOBIL

Lima Mobil Yang Meluncur Di Januari 2021


Setelah melewati masa sulit di 2020, industri otomotif dunia terus mencari strategi agar dapat bertahan pada persaingan di pasar. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meluncurkan mobil baru. 

Peluncuran mobil baru juga untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen dengan banyak pilihan. Sebab, setidaknya hanya tersisa sembilan tahun sebelum sebelum mobil bensin dan diesel secara masif beralih ke mobil listrik.

Berikut ini beberapa mobil yang diluncurkan di Januari 2021, melansir dari Autocar :
Cupra Formentor
SUV Sporty ini akan menghiasi deretan mobil entry-level. Mobil ini dibekali mesin bensin 1.5 liter 148bhp, yang akrab digunakan oleh model Volkswagen Group lainnya.

Satu unitnya dibanderol EUR27.395 atau setara Rp468,3 juta. Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED, velg 18 inci, dan kontrol iklim untuk tiga zona yang dipasang sebagai pengaturan standar.

Ford Kuga Hybrid
Versi hibrida non-plug-in dari model Kuga baru buatan Ford ini dibuat untuk pengemudi jarak jauh yang menggunakan diesel. Mobil ini diklaim mampu menempuh jarak 600 mil dengan rata-rata 48,7mpg.

Mobil ini dibekali dengan mesin bensin Atkinson 2,5 liter dan baterai kecil 1,1kWh. Mobil ini dipercaya akan menarik pembeli yang sadar dengan lingkungan meski fasilitas pengisian terbatas.

Hyundai Tucson
Gaya eksterior yang berani dan interior yang minimalis, ditambah dengan banyaknya kontrol fisik, membuat SUV keempat dari Hyundai ini semakin berkelas. Teknologi di dalamnya juga biasa digunakan oleh para pesaing di kelas premium.

Jajaran powertrain yang beragam mencakup opsi plug-in, pengisian otomatis, dan sistem hybrid ringan. Mobil ini sangat layak untuk dinantikan kehadirannya.

Jaguar F-Pace
Mobil ini merupakan produk facelift yang menghadirkan interior kelas atas, serta eksterior yang halus dan lebih signifikan, serta dilengkapi dengan sistem hibrida baru yang diklaim dengan kisaran EV 33 mil.

Tim Jaguar juga telah menghilangkan plastik yang dianggap mengganggu pada kabin, lalu meningkatkan ruang penyimpanan, dan mengintegrasikannya dengan sistem infotainment baru, yakni Pivi Pro.

Toyota Hilux
Sebuah facelift substansial untuk pick-up yang bisa digunakan ke manapun dengan 201bhp, 369lb ft 2,8 liter diesel. Bagian depannya juga dibenahi sehingga memberikan peningkatan “kehadirannya di jalan”, ditambah revisi kelistrikan dan sasis yang meningkatkan kredensial off-road.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 172

Berita Terkait Lainnya :