19 Januari 2021
GARASI MOTOR

Pembaruan Moto Guzzi V85 TT 2021 - Warna Baru, Mode Berkendara, Roda Runcing


Mendapatkan warna baru untuk tahun ini adalah petualangan-tourer Moto Guzzi V85 TT 2021, dengan tiga opsi - Nero Etna, Giallo Mojave dan Rosso Uluru. Selain itu, pengendara mendapatkan dua opsi lagi di menu mode kendara dan varian model bergabung dalam lineup.

Pembaruan lain telah dilakukan pada mesin V-twin transversal berpendingin udara, sekarang hadir dengan lebih banyak torsi di kisaran rendah dan menengah mulai dari revisi hingga lengan ayun dan pushrod serta manajemen mesin V85 TT. Ukuran mesin dan angka tenaga tetap sama - 853 cc, 80 PS pada 7.750 rpm dan torsi 80 Nm pada 5.000 rpm - seperti halnya gearbox enam kecepatan dan penggerak akhir poros.

Untuk alat bantu berkendara, tiga mode berkendara - Street, Rain dan Off-road - digabungkan dengan mode Sport untuk performa sporty di jalan raya dan Custom, yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan pengaturan agar sesuai dengan preferensi pribadi. Semuanya dikontrol melalui panel TFT-LCD warna flu dan cruise control standar dengan antarmuka Bluetooth multimedia Moto Guzzi MIA menjadi pilihan biaya tambahan.


Roda pada V85 TT sekarang adalah unit spoked tubeless yang beratnya 1,5 kg lebih rendah dari sebelumnya, mengurangi rasio bobot pegas / unsprung. Bergabung dengan jajaran V85 TT adalah varian model 'Travel', memberikan pengendara paket opsi pabrik yang telah ditentukan sebelumnya.

The Travel menambahkan kaca depan yang lebih tinggi dan pannier samping dari seri Urban Moto Guzzi. Juga standar adalah lampu berkendara LED tambahan, pegangan tangan berpemanas, dan modul multimedia Moto Guzzi MIA. Untuk Malaysia, Moto Guzzi V85 TT 2020 dijual dengan harga RM79.888, dengan V85 TT Special terdaftar di RM81.888.


Sumber : paultan.org

viewed :: 181

Berita Terkait Lainnya :