14 Januari 2021
GARASI MOBIL

Bocoran Chevrolet Bolt 2021, Lampu Sipit Dan Bisa Nyetir Sendiri


Salah satu pabrikan yang berada di bawah naungan General Motors , Chevrolet , baru saja mengungkapkan bagian mobil listrik barunya . Bagian tersebut adalah lampu depan Chevrolet Bolt EUV 2022.

Dikutip dari The News Wheel, jika membandingkan dengan lampu Bolt EUV sebelumnya, lampu depan mobil listrik generasi terbaru ini tampak lebih sipit dan lancip.

Selain itu, terdapat DRL LED yang memanjang seperti bilah pedang yang menyatu dalam satu mika, lengkap dengan lampu sein di sisi paling ujung.

"Bolt EUV akan menjadi kendaraan listrik pertama Chevrolet yang menampilkan Super Cruise, sistem bantuan pengemudi hands-free pertama di industri yang kompatibel untuk jalan raya," tulis.

Mobil listrik yang akan diproduksi pada musim panas 2021 ini diprediksi bakal menggendong mesin dan baterai yang sanggup menjelajah sejauh 416 km. Tentu dengan baterai kondisi penuh.

Tak hanya itu, Chevrolet Bolt versi 2021 juga dapat melesat dari jarak diam menuju 96 km/jam hanya dalam 6,5 detik dan dibanderol antara Rp516 juta hingga Rp601,7 juta di pasar Amerika Serikat.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 163

Berita Terkait Lainnya :