13 Januari 2021
GARASI MOBIL

Suzuki Karimun Wagon R Versi Limousine Punya 6 Pintu


Suzuki Karimun Wagon R hadir di pasar Indonesia dan India sebagai mobil hatchback. Namun, ada bengkel modifikasi di India yang merubah hatchback ini menjadi limusin.


Dilansir dari Rushlane, terlihat Suzuki Karimun Wagon R versi Limousine ini ditambahkan sepasang pintu di bagian belakang. Sehingga, total pintunya mencapai enam buah.

Dengan penambahan sepasang pintu di belakang, komposisi tempat duduknya juga bertambah menjadi tiga baris dengan posisi bangku captain seat di baris belakang yang saling berhadapan.


Selain penambahan baris ketiga, tidak ada informasi mengenai fitur interior yang dibawanya. Bisa jadi sang modifikator menambahkan sedikit fitur pada Suzuki Karimun Wagon R limusin tersebut.

Di sektor jantung pacunya juga tidak mengalami perubahan. Dari data yang ada, mobil tersebut menggendong mesin 3-silinder berkapasitas 660 cc dengan jarak tempuh mencapai 48 ribu kilometer.


Spesifikasi mesin tersebut jauh lebih kecil ketimbang spesifikasi Karimun Wagon R yang ada di Indonesia yakni mesin berkode K10B DOHC, 3-silinder berkapasitas 998 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 66 hp dan torsi maksimal 90 Nm.


Saat ini, Suzuki Karimun Wagon R limusin tersebut masuk ke daftar jual di website jual beli mobil bekas India, Pakwheels dengan harga setara Rp225 juta jika dirupiahkan.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 147

Berita Terkait Lainnya :