24 Januari 2014
SPORTS MOTOR

Senggolan Di Superprestigio, Brad Baker-Marc Marquez Saling Puji



Meski sempat bersenggolan di Kejuaraan Superprestigio Dirt Track 2014, juara AMA Grand National Flat Track 2013, Brad Baker dan juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez tetap saling memuji.

Superprestigio Dirt Track merupakan ajang balap flat track yang dicetuskan oleh Marquez dan digelar di Barcelona, Spanyol,. Dalam kejuaraan ini, Marquez mengundang beberapa pebalap MotoGP, Moto2 dan Moto3, serta flat tracker terbaik dari seluruh dunia, termasuk Baker yang berasal dari Amerika Serikat.

Kedua pebalap yang sama-sama berusia 20 tahun ini bersaing ketat di sesi Superfinal. Sayang keduanya bersenggolan di lap-lap akhir dan membuat Marquez terjatuh. Baker pun merebut gelar juara, diikuti oleh pebalap Moto2, Esteve "Tito" Rabat di posisi kedua dan mantan pebalap Grand Prix, Kenny Noyes di posisi ketiga.

"Sangat disayangkan kami bersenggolan di Superfinal, karena sejatinya sangat menyenangkan bertarung dengan Marc. Saya ingin mengulang sukses ini di Amerika dan mengundang Marc ke Kejuaraan Half Mile tahun depan," ujar Baker.

Meski hanya mampu finis kedelapan, yakni posisi terbuncit, Marquez tetap bangga telah menyajikan pertunjukan menarik bagi para penggemar dan peserta.

"Saya sangat bangga atas acara ini. Para penggemar kini memiliki ajang balap dirt track di Spanyol, dan mereka sangat menikmatinya seperti kami!" komentar Marquez. "Saya menjalani persaingan yang hebat dengan Brad. Saya belajar banyak darinya. Semoga ajang ini kembali tahun depan!" pungkasnya.(RV)

viewed :: 11397
Berita Terkait Lainnya :