23 Januari 2014
SPORTS MOBIL

Force India Rilis Foto Perdana Mobil F1 Terbarunya


Sahara Force India menjadi tim pertama yang merilis foto perdana mobil terbaru mereka, VJM07 untuk Formula 1 2014 yang akan dimulai di Albert Park, Australia pada 14-16 Maret mendatang. Foto inipun dirilis pada hari Rabu  melalui situs resmi mereka.

Sesuai regulasi baru, mobil VJM07 ini akan mendapat tenaga dari mesin Mercedes V6 dengan bagian hidung mobil yang lebih rendah ketimbang mobil mereka tahun lalu.

Sebagai tambahan perubahan teknis, Force India juga memberikan warna baru pada mobilnya. Jika pada musim-musim sebelumnya mobil mereka didominasi warna putih, kini hitam menjadi warna dominan, dengan warna hijau dan oranye yang masih bertahan.

"VJM07 terlihat sangat menakjubkan, dan coraknya menunjukkan bagaimana Sahara Force India berkembang. Saya selalu yakin bahwa mobil kami paling eye-catching, namun adanya warna hitam membuat mobil kami terlihat lebih garang," ujar sang pimpinan tim, Vijay Mallya.

Musim ini, Force India memilih untuk mengganti kedua pebalapnya sekaligus. Adrian Sutil dan Paul di Resta resmi digantikan oleh Nico Hulkenberg dan Sergio Perez.( OF )


viewed :: 11248
Berita Terkait Lainnya :