23 Januari 2014
SPORTS MOTOR

Honda Tak Punya Rencana Depak Pedrosa


Pimpinan Repsol Honda, Livio Suppo mengaku pihaknya tak punya rencana untuk mendepak Dani Pedrosa di MotoGP 2015 mendatang.

Kontrak Pedrosa dengan Repsol Honda akan habis akhir tahun ini. Ia pun digosipkan bakal digantikan pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo.

"Dani selalu punya peluang juara. Ia jatuh di Jerman saat memimpin klasemen dan peristiwa ini berdampak buruk. Ia sangat tidak beruntung, karena ia punya potensi besar untuk merebut gelar. Saya juga tak melihat alasan mengapa peluang itu harus hilang musim ini," ujar Suppo.

Pria asal Italia inipun berpendapat bahwa saat ini belum ada pebalap yang bisa tampil sekuat Pedrosa selain Lorenzo dan Marc Marquez. Meski begitu, Suppo tak berniat mendepak Pedrosa dalam wkatu dekat.

"Tak ada yang lebih kuat ketimbang Dani. Menunggu gelar darinya memang cukup lama, namun saat ini hanya ada tiga pebalap yang benar-benar kuat, Dani salah satunya. Jika kami menginginkan tim hebat, maka Dani berhak ada di antaranya. Ia masih punya peluang untuk menang lagi," pungkas Suppo.( OF )


viewed :: 11246
Berita Terkait Lainnya :