17 November 2020
GARASI MOBIL

Seperti Zaman Dulu, Suzuki Carry Bikin Versi Mobil Penumpang


Hingga saat ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum memasarkan Suzuki New Carry dalam bentuk MPV atau mobil penumpang. Suzuki New Carry masuk ke Indonesia dalam bentuk mobil niaga seperti pikap, padahal secara desain, Suzuki New Carry terlihat cukup oke dengan headlamp dan lampu sein menyatu dengan gril membentuk segaris.

Nah salah satu karoseri ini berhasil ’menyulap’ Suzuki New Carry pikap menjadi mobil berjenis MPV, kerennya lagi pintunya model geser yang memudahkan penumpang untuk keluar masuk. Sementara untuk pintu belakang atau bagasi menggunakan bukaan pintu ke atas.


Meski hanya ditopang pelek srandar berukuran sama yakni 13 inci dan ban 165/80 R13. Bentuk bodi belakang yang simpel dengan kaca belakang lebar dan lampu belakang memanjang yang sepertinya model LED. Mengintip ke dalam kabin, terdapat sepasang jok yang dibuat terpisah dengan celah sebagai akses ke jok baris ketiga.

Salah satu jok baris kedua dilengkapi arm rest yang ketika dilipat akan menambah kapasitas angkut penumpang mobil. Nostalgia Suzuki ST20 Legend, Dijuluki Mobil Truntung Karena Hal Ini Plafon pada kabin juga dibikin mewah dengan sisipan ambient light yang memanjang dan terkesan luxury.


Plus hadirnya kisi-kisi AC di bagian plafon hingga baris paling ketiga yang menjamin hembusan AC merata di kabin. Melihat modifikasi yang dilakukan Karoseri ini, apakah Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan model MPV-nya?


Sumber : oto.detik.com

viewed :: 186

Berita Terkait Lainnya :