21 Januari 2014
SPORTS MOTOR

WSBK : Tom Sykes Dan Loris Baz Kembali Mengaspal Di Almeria


Juara WSBK 2013 Tom Sykes dan rekan setimnya di Kawasaki Loris Baz sudah kembali geber gas untuk tes di Sirkuit Almeria, Spanyol. Selama tes dua hari itu, Sykes dan Baz bekerja untuk menemukan setting terbaik setelah ada penggantian komponen baru pada Ninja ZX-10R.

Meski bukan dilakukan pada sirkuit yang dipakai kompetisi WSBK, kedua rider mencetak waktu cukup baik. Dengan Sykes mencetak waktu terbaik 1'34.0 dan Baz 1'34.5. Sykes melahap 33 lap di hari pertama dan 83 lap di hari kedua. Kedua rider bekerja pada suhu yang cukup dingin.

"Tes berjalan dengan baik dan jadwal pekerjaan yang kami dapat sudah selesai. Kami harus mengevaluasi semua dan hasilnya positif. Kami melakukan lebih dari 80 lap pada hari terakhir dan aku merasa kami telah melakukan langkah maju. Aku merasa sedikit dingin jadi sebenarnya aku tidak merasa 100% tetapi bisa kukatakan kalau Ninja ZX-10R bekerja dengan baik. Kami bisa mencetak lap bagus dan mengevaluasi beberapa hal jadi kami selangkah lebih dekat dengan persiapan kami untuk Phillip Island. Kami mengerti sedikit lebih jelas dan sekarang aku tak sabar untuk tes berikutnya di Jerez," ujar Tom Sykes.     ..... (w33)


viewed :: 11080
Berita Terkait Lainnya :