23 September 2020
GARASI MOTOR

Mesin Lebih Besar, Aprilia SXR 160 Siap Lewati NMax Dan PCX


Aprilia sudah tak sabar untuk segera melempar skutik SXR 160 ke dealer-deake. Matik ini di gadang – gadang bakal menjadi lawan Yamaha NMAX ataupun Honda PCX.

Seperti dilansir dari Rushlane, Meski sama secara kategori, akan tetapi beda halnya dengan mesin, pasalnya pabrikan asal italia ini menawarkan sesuatu yang berbeda, dimana dapur pacu di jejali mesin 160cc, dan itu lebih besar di banding para rivalnya.

Dapur pacu di jejali mesin 160cc, dan itu lebih besar di banding para rivalnya. Disamping itu, teknologi terkini yang di gunakan aprilia, tentu bakal mengotimalkan semburan tenaga, lalu hal menarik lainnya, ada dari sisi harga Aprilia SXR 160 itu sendiri yang dapat diketahui selengkapnya termasuk spesifikasi dan review berikut ini.

Disamping itu, teknologi terkini yang di gunakan aprilia, tentu bakal mengotimalkan semburan tenaga, lalu hal menarik lainnya, ada dari sisi harga Aprilia SXR 160 itu sendiri yang dapat diketahui selengkapnya termasuk spesifikasi dan review berikut ini.

Dilihat dari desain SXR, motor terbaru Aprilia ini juga akan bersaing di segmen skuter bongsor yang terlihat jelas dari footboard panjang, lampu depan yang besar, dan jok yang lebar.

Fitur motor ini antara lain punya cluster instrumen digital yang dapat terkoneksi dengan ponsel pintar. Segi teknis, SXR 160 juga rupanya sudah dilengkapi lampu depan LED ganda dan rem cakram.

Dilengkapinya pencahayaan dengan DRL dan Lampu LED, kemudian mesin menggunakan teknologi 3V Tech FI Engine Technology, bagasi yang memiliki kapasitas besar, di pasangkannya instumen full digital pada bagian kokpit, dan guna menjamin keamanan pengendara, disamping pasang rem cakram di sisi depan dan belakang berupa tromol, Aprilia juga pasang fitur ABS.

Belum ada kepastian soal harga, namun menurut kabar yang beredar Aprilia SXR 160 diprediksi bakal dijual seharga Rp 20,2 juta sampai Rp 26,3 jut

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 153

Berita Terkait Lainnya :