26 Juli 2021
SHOWROOM MOBIL

Permak Wajah Ford EcoSport Semakin Agresif



Sebagai model baru, Ford EcoSport langsung mengundang perhatian. Pemikiran kreatif DC Design - modifikator dan spesialias aftermarket di India - mampu mengubah tampang mini SUV itu jadi makin agresif. Perombakan luar-dalam dilakukan, disuguhkan dalam bentuk konsep.

Entah karena konsep belum matang atau tidak melakukan perombakan, bagian belakang tidak ditunjukkan fotonya. Hanya, DC Design menyebut buritan mengikuti agresivitas depan.

Perubahan lebih banyak bisa ditemukan pada interior. Konfigurasi tempat duduk 2+3 diubah menjadi 2+2. Artinya, bangku belakang kini terpisah, untuk memberi kesan lega sebagai ruang penyimpanan barang. Pemangkasan ini juga berfungsi untuk memberi kenyamanan ekstra berupa sandaran tangan dan pengontrol multimedia.

Mewah
Kesan pertama melihat kabin sangat mewah, mirip sedan-sedan ekslusif seperti Mercedes-Benz S Class. Jok belakang bisa disetel kemiringannya. Layar tengah pada dasbor diganti lebih besar agar semakin leluasa dilihat penumpang belakang.

Suasana interior semakin nyaman dan mewah dengan pencahayaan yang bisa diatur, pas dengan pewarnaan krem dan abu-abu di panel dan trim. Konsol kursi depan diubah fungsi sebagai lubang AC yang mengarah ke penumpang belakang.       ..... (w33)


viewed :: 13165

Berita Terkait Lainnya :