21 September 2020
GARASI MOTOR

Piaggio Kenalkan Skutik Super Legendaris Vespa Sei Giorni II


Piaggio Malaysia memperkenalkan Vespa Sei Giorni II Edition edisi terbatas. Nama Vespa Sei Giorni diambil dari prestasi besar Vespa pada kompetisi Sei Giorni Internazionale tahun 1951.

Vespa tersebut dianggap sebagai salah satu model legendaris karena berhasil meraih 9 medali emas, model tersebut juga sering diburu oleh para kolektor.

Vespa Sei Giorni 2020 ditenagai oleh mesin baru 300 HPE. Mesin berkapasitas empat langkah 300cc dengan sistem pendingin cairan dilengkapi dengan fitur injeksi bahan bakar elektronik yang menjanjikan tenaga dan penghematan.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 23,8hp dan torsi 26Nm, naik 18 persen dari mesin sebelumnya.

Gayanya jelas mencerminkan desain Vespa klasik ketika lampu depan dengan bohlam halogen ditempatkan di spatbor depan. Bagian fairing dan bingkai panel instrumen menerima lapisan tembaga, seperti Vespa GTS baru.

Sifat sporty dari skuter ini semakin ditonjolkan dengan sadel dengan jahitan dua lapis, selain pelat Vespa Sei Giorni II Edition yang istimewa. Untuk memberikan kualitas berkendara yang kokoh, Vespa Sei Giorni menggunakan rangka alumunium alloy.

Sebagai skutik modern, Vespa Sei Giorni 2020 hadir dengan fitur-fitur seperti port USB, lampu belakang LED, dan rem ABS untuk kedua rodanya.

Model tersebut hadir dengan tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter dan pelek alloy berukuran 12 inci yang dibalut ban tubeless.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 158

Berita Terkait Lainnya :