16 September 2020
SPORTS MOTOR

Toseland: Kami Ingin Finis Di Enam Besar Sebelum Musim Berakhir


WRP Wepol Racing Team Manager James Toseland menguraikan golnya setelah performa kuat Danny Webb MotorLand Aragon

Setelah melakukan debut FIM Supersport World Championship di musim 2020, setelah dimulai pada bulan Desember, WRP Wepol Racing yang dijalankan James Toseland membawa Danny Webb untuk bersaing memperebutkan tim. Musim dimulai dengan kuat dengan finis sepuluh besar, memanfaatkan diskualifikasi lebih jauh di grid, dengan tim terus membuat kemajuan.

Setelah musim dimulai kembali di Jerez, Webb hampir mengamankan hasil sepuluh besar dengan kecepatan sendiri sementara akhir pekan yang beragam di Portimao diikuti oleh akhir pekan MotorLand Aragon yang kuat untuk Putaran Aragon Prosecco DOC dengan dua finis di tempat kesembilan. Penampilan yang kuat berlanjut ke Putaran Pirelli Teruel, di sirkuit yang sama, dengan musim kedelapan terbaik di Race 1 dan sepuluh besar lainnya di Race 2.

Bereaksi terhadap hasil terbaru dan menguraikan tujuannya untuk tahun 2020, Toseland (WRP Wepol Racing Team Manager) berkata: “Kami memulai tim kecil ini hanya pada bulan Desember dan untuk finis di dalam sepuluh besar acara Kejuaraan Dunia, pada balapan pertama kami di Australia, luar biasa. Itu karena diskualifikasi MV yang mendorong kami naik ke sepuluh besar di balapan Australia, tetapi dalam dua putaran terakhir di sini di Aragon kami berada di sana karena prestasi kami sendiri.

“Sudah banyak kerja keras dari Danny Webb dan tim untuk menjadi sangat kompetitif setelah waktu yang singkat dan kami ingin finis di enam besar sebelum musim berakhir di Portugal.

Senang sekali bisa mengelola tim yang profesional dan pekerja keras. Ada begitu banyak variabel yang perlu diperhatikan dalam hal balap sepeda motor di level tertinggi dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat yang telah bekerja keras untuk memastikan semua ini dikelola dengan hati-hati agar sukses. ”

Sumber : www.worldsbk.com

viewed :: 136

Berita Terkait Lainnya :