10 November 2020
CLUB MOBIL

Profile Klub Mobil JEEP BROTHERHOOD


Anda sudah pernah mendengar nama klub mobil penggiat alam dengan “Jeep Brotherhood?” Jadi disini, kata brotherhood rupanya tidak hanya untuk kalangan bikers sepeda motor, tapi brotherhood juga dipakai oleh kalangan brothers para penyuka otomotif roda empat khususnya bagi mereka yang berjiwa adventure.

Klub mobil “Jeep Brotherhood” ini juga melakukan kopdar (kopi darat) di halaman Parkir Timur Senayan, Jakarta dekat dengan arena driving range. Mereka punya bermacam-macam kegiatan adventure sesuai dengan jenis mobil yang mereka miliki, yaitu touring, offroad, baksos dan juga mengikuti kegiatan-kegiatan otomotif pada umumnya.

 
Jika anda berminat dan ingin bergabung dan mau menjadi anggota tetap, caranya gampang. Yang paling penting adalah memiliki kendaraan merek Jeep, terserah tahun dan jenisnya (apa saja asalkan merek Jeep). Selain itu, anda sudah tentu harus memiliki SIM yang berlaku.

Visi dan misi dari klub “Jeep Brotherhood” ini adalah membina, serta mengembangkan pengetahuan dan menyalurkan hobi otomotif (terutama Jeep); kemudian membentuk sarana untuk mempererat hubungan dan kerja sama antar sesama penggemar otomotif (terutama Jeep); serta mengadakan kerjasama dengan organisasi otomotif yang lain maupun lembaga swasta lain untuk kepentingan pengembangan organisasi.

Susunan pengurus periode terakhir (hingga tahun 2010) dari klub “Jeep Brotherhood” masih dipimpin oleh Ketua: Bro Aden; Bendahara: Bro Oscar; Humas: Bro Ardian; dan Kegiatan: Bro Sidqhi.


Jika anda ingin mendapatkan info lengkap dan mau mendaftarkan diri jadi anggota, silahkan kontak  melalui telepon/HP Sekretariat dengan PIC (person in charge) Bro Ardian (0812) 920-1596 atau Bro Aden (0813) 1097-4999. Bisa juga dihubungi melalui email Seketariat/PIC: jeepbrotherhood@gmail.com u.p. Bro Bagus.
 
Kegiatan yang menarik adalah saat mengikuti Jeep Jambore Semarang; Situgintung Offroad Charity dimana hampir semua pemilik Jeep bergabung.

Pada prinsipnya “Jeep Brotherhood” didirikan pada tanggal 24 Juli, 1999 dan tahun ini memasuki tahun yg ke 11 dengan kurang lebih sekitar 50-an anggota dan 20-an berbagai jenis Jeep yang aktif.


Nah, jika anda merasa memiliki mobil Jeep dan merasa tertantang untuk melakukan kegiatan adventure, silahkan bergabung dengan klub “Jeep Brotherhood”, disini anda bakal tidak sendirian tapi anda memiliki keluarga dalam hobi mobil Jeep.
 
Website Klub/Komunitas “Jeep Brotherhood” bisa di search di facebook, a.l.: http://www.facebook.com/profile.php?id=100000883343477&v=wall&ref=ts (FB account) dan http://www.facebook.com/pages/Jeep-Brotherhood/114571137472?ref=ts (Fans page account)






Sumber : stephenlangitan.com

viewed :: 1100

Berita Terkait Lainnya :