15 Agustus 2020
SPORTS MOBIL

Crehan Akan Menggantikan Lowndes Di Jajaran TV Darwin


Riana Crehan akan menggantikan Craig Lowndes dalam daftar siaran Supercars untuk Darwin Triple Crown akhir pekan ini.

Lowndes akan melakukan perjalanan ke Northern Territory akhir pekan ini untuk menjadi bagian dari kehadiran TV di tempat yang lebih ramping, namun situs web resmi Supercars melaporkan bahwa dia memutuskan untuk tinggal di Queensland saat putranya Levi pulih dari kecelakaan motorcross.

Dia akan digantikan di Darwin oleh reporter reguler Supercars Media Crehan, yang absen sebelum dimulainya kembali musim 2020 pada bulan Juni.

Crehan dan Mark Larkham ditetapkan untuk menjadi satu-satunya talenta di layar yang ada di Darwin untuk komponen Fox Sports dari siaran tersebut, dengan pembawa acara Jess Yates dan komentator Neil Crompton dan Mark Skaife akan bekerja dari Sydney berkat pembatasan perbatasan.

Jaringan 10 juga akan memiliki kehadiran di tempat yang sangat terbatas untuk cakupan langsungnya; tuan rumah Kate Peck dan Scott Mackinnon akan bekerja dari Sydney, sementara driver Will Davison dan Michael Caruso akan memberikan analisis ahli masing-masing dari Brisbane dan Melbourne.

Oleh karena itu, Andrew Jones akan menjadi satu-satunya anggota tim siaran 10 yang berada di Darwin untuk akhir pekan.

Supercars Media juga akan membagi kru produksi antara Darwin dan Sydney, untuk membatasi jumlah kru di jalan, dan karena itu jauh dari rumah dan keluarga mereka, selama ayunan utara yang diperpanjang.

“Tidak praktis untuk membuat seluruh tim penyiaran berada di jalan untuk waktu yang lama,” manajer umum televisi dan konten Supercars Nathan Prendergast mengatakan kepada situs web Supercars.

“Apa yang kami lakukan dalam hal memisahkan produksi pada dasarnya adalah yang pertama untuk Supercar.

“Idealnya, semua orang termasuk Mark dan Neil lebih suka berada di lokasi agar penelitian mereka disortir, tetapi kami akan menyiapkan grup WhatsApp dengan pemilik tim dan seterusnya untuk mendapatkan arus informasi.”

The Darwin Triple Crown, babak pertama dari double-header yang diusulkan di Hidden Valley, akan ditayangkan langsung di Fox Sports (termasuk layanan streaming Kayo) dan Network 10.

Darwin SuperSprint tengah pekan yang diperdebatkan, yang belum dikonfirmasi secara resmi, hanya akan ditayangkan secara langsung di Fox Sports dan Kayo jika dilanjutkan.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 175

Berita Terkait Lainnya :