02 Agustus 2020
HEADLINE MOBIL

Begini Cara Memanfaatkan Paket Ganti Oli Gratis Oli Dari Auto2000


Auto2000 melalui program ‘Sehat Toyotaku, Ready For New Normal’ memberikan beragam layanan kepada konsumen dalam melakukan perawatan mobil Toyota-nya di masa pandemi Covid-19 ini.

Promo yang digelontorkan dealer terbesar Toyota itu bakal berlangsung sampai September 2020. Di dalamnya ada lima paket utama yang ditawarkan, salah satunya Paket Ganti Oli (STPAKETOLI).

“Ragam program purnajual pun digelontorkan guna memberikan rasa tenang dan aman kepada para pemilik mobil Toyota,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Dalam paket itu berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin, dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. Nantinya, pemilik mobil memperoleh gratis 1 liter oli atau diskon senilai Rp99.500.

Ricky menjelaskan bahwa oli mesin punya peran penting dalam mendukung performa mesin mobil, yaitu sebagai pelindung antar komponen mesin yang saling bergesekan agar dapat bergerak secara optimal sepanjang waktu.


Dalam prosesnya, pelumas tersebut melarutkan kotoran yang ada di dalam mesin dan membawanya ke filter oli untuk disaring, sehingga tidak mengganggu kinerja mesin.

Menurutnya, panas yang muncul akibat gesekan antar komponen mesin akan diteruskan oleh oli ke dinding blok mesin. Selanjutnya disalurkan keluar untuk didinginkan oleh air radiator.

“Yang tak kalah penting, senyawa kimia di dalam oli mesin akan mereduksi zat kimia pada mesin yang berpotensi menimbulkan karat,” ujar Ricky dalam siaran resminya.

Benefitnya, usia komponen mesin akan semakin panjang karena kondisinya berkat dukungan pelumas yang baik selalu prima, dan diklaim mampu menekan biaya perawatan.


Penggunaan oli mesin yang sesuai spesifikasi akan menjaga tenaga mesin selalu dalam porsi terbaik, karena minimnya kerugian mekanis di dalam mesin.

Untuk bisa memanfaatkan Paket Ganti Oli itu, konsumen wajib melakukan booking service lewat website Auto2000.co.id dan memasukkan kode promo ‘STPAKETOLI’ untuk booking pekerjaan dari paket tersebut.

“Dengan begitu pentingnya fungsi oli mesin, sebaiknya AutoFamily mengganti oli mesin TMO secara rutin di bengkel Auto2000,” pungkas Ricky.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan di era Adaptasi Kebiasaan Baru dan sebagai langkah pencegahan penularan virus di Cabang Auto2000, saat ini Auto2000 menerapkan pembayaran melalui aplikasi QRIS.

Konsumen cukup melakukan scan QR Code yang dikeluarkan mesin EDC Cabang Auto2000 dan melakukan pembayaran melalui aplikasi QR itu.

Sumber : dapurpacu.id

viewed :: 154
Berita Terkait Lainnya :