31 Juli 2020
SPORTS MOTOR

World Superbike Membatalkan Putaran Inggris, Qatar Dan Belanda


Putaran Kejuaraan Dunia Superbike Inggris, Qatar dan Belanda telah dibatalkan untuk tahun 2020, telah ditempatkan pada jadwal revisi awalnya sebagai untuk dikonfirmasi.

Pandemi virus corona memaksa WSBK mengubah kalender 2020-nya menyusul pembukaan musim Februari di Phillip Island di Australia.

Jadwal baru terdiri dari delapan putaran (meskipun dua harus dikonfirmasi) dengan tiga lagi di Donington, Assen dan Qatar sementara dimasukkan sebagai kemungkinan.

Namun, karena pelapisan ulang yang terjadi di Losail akhir tahun ini, kunjungan ke Qatar - yang semula dimaksudkan untuk menjadi putaran kedua kampanye - tampak diragukan.

Promotor WSBK Dorna Sports dan badan pengelola FIM kini telah mengkonfirmasi fitur putaran Inggris, Belanda dan Qatar tidak akan tahun ini.

Ini akan menjadi yang pertama kalinya tidak ada putaran di Donington, yang menjadi tuan rumah putaran WSBK pertama di tahun 1989, sementara Assen keluar dari kalender karena selalu hadir dalam jadwal sejak 1992.

Kampanye 2020 dijadwalkan untuk dilanjutkan akhir pekan depan di Jerez dengan yang pertama dari empat putaran Spanyol dijadwalkan untuk sisa tahun ini, dengan dua putaran di Aragon dan satu putaran di Barcelona yang akan diadakan kemudian di musim ini.

Kampanye ini akan berakhir dengan putaran Argentina di El Villicum dan di Misano, meskipun kedua putaran tersebut ditandai sebagai TBC pada kalender.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 152
Berita Terkait Lainnya :