02 Agustus 2020
GARASI MOBIL

Hyundai Kenalkan Mobil Listrik 45, Desain Interior Seperti Lounge


Raksasa otomotif Korea Selatan, Hyundai, menghadirkan mobil konsep bertenaga listrik bernama 45. Sang desainer, SangYup Lee, mendesain Hyundai 45 terinspirasi Pony Coupe dengan sudut 45 derajat dalam desain eksterior.

Dikutip dari India Times, Pony Coupe 1974 merupakan mobil konsep pertama Hyundai. Melalui desain Hyundai 45 yang sepenuhnya modern dan futuristik serta platform EV yang berdedikasi ini memberikan sekilas tentang apa yang akan terjadi.

Secara fisik, eksterior mobil ini tampak garis-garis desain tajam, seperti potongan berlian. Aura futuristik tersemat berkat penggunaan permukaan sudut dan fitur yang hampir terinspirasi kubisme.

Sejak diungkapkan di Frankfurt Motor Show pada 2019, Hyundai 45 membawa identitas desain Sensuous Sportiness. Tak hanya 45, identitas Sensuous Sportiness juga menjadi benang merah yang menyatukan mobil konsep Hyundai terbaru lainnya.

Sebelum memasuki ruang interior, ditemukan pintu geser ganda unik yang terbuka ke arah depan dan belakang untuk memperlihatkan interior yang luas berasal dari platform EV. Adanya kursi putar membuat pengemudi maupun penumpang mudah memasuki mobil.

Tujuan Hyundai menghadirkan 45 adalah untuk menata kembali pengalaman dalam mobil. Bagian dalamnya terasa lebih seperti lounge premium daripada interior kendaraan lain.

Ketika teknologi mengemudi otonom berkembang, interior kendaraan akan menjadi lebih seperti ruang hidup, sebuah konsep yang disebut Hyundai Style Set Free.




Sumber : www.inews.id

viewed :: 148
Berita Terkait Lainnya :